Hilang Arah, Peterjun Payung ini Mendarat di Pertandingan Bola

Seorang pria penerjun payung terpaksa mendarat darurat akibat awan yang terlalu rendah di tengah-tengah jalannya pertandingan sepakbola.

oleh jeffrey diperbarui 18 Sep 2013, 06:09 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2013, 06:09 WIB
parasut-130917c.jpg
Ada peristiwa yang tak lazim terjadi di lapangan sepakbola ketika laga sedang berlangsung. Ketika itu, sedang berlangsung pertandingan antara Salisbury City versus Chester City di Stadion Raymond McEnhill, Sabtu 14 September 2013. Saat ramai-ramainya laga, tiba-tiba ada peterjun payung mendarat di tengah lapangan. Suasana pun jadi heboh.

Insiden itu berawal dari Jakub Langowski, peterjun payung berpengalaman yang kehilangan arah akibat awan tebal. Karena tidak sanggup mencapai titik target terjunnya, pria berusia 31 tahun itu memilih untuk mendarat di The Raymond McEnhill Stadium.

Seperti dilansir BBC pada Senin 16 September, seorang pria peterjun payung terpaksa mendarat darurat akibat awan yang terlalu rendah. Di saat para pemain tampak terkejut, sekitar seribu orang di stadion justru menyambut sang peterjun payung dengan tepuk tangan meriah dan heboh.

Mungkin karena Jakub mendarat saat pertandingan sedang berlangsung. Laga itu akhirnya dimenangkan Salisbury FC 3-1. Danny Higginbotham yang merupakan pemain Chester City, menyampaikan kicauannya soal insiden ini di Twitter.

"Hal paling aneh yang pernah aku lihat di lapangan sepakbola terjadi hari ini. Babak kedua sudah setengah jalan ketika peterjun payung yang entah dari mana mendarat di lapangan," kicau Higginbotham di twitter pribadinya. (Def/Vin)

Baca juga:
* Tim Kesayangan Menang, Fans Wanita Ini Langsung Buka Baju
* Hasil Pertandingan Liga Champions
* Barca Tak Terpengaruh Gebrakan Madrid
* Kabar Duka untuk Pelatih Barcelona
* Real Madrid Mengamuk di Markas Galatasaray
* MU Jinakkan Leverkusen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya