Kabar Duka untuk Pelatih Barcelona

Presiden Barcelona Sandro Rosell mengkonfirmasikan bila Tata baru akan mudik ke Argentina setelah melawan Ajax.

oleh thomas diperbarui 18 Sep 2013, 00:11 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2013, 00:11 WIB
martino-130829b.jpg
Pelatih Barcelona Gerardo Martino saat ini sedang berduka. Ayah pria Argentina itu meninggal dunia pada Selasa (17/9) pagi. Meski sedang berduka, Tata memutuskan untuk tetap menjalankan tugasnya mendampingi Barca melawan Ajax Amsterdam pada hari Rabu.

Tata juga akan tetap ikut jumpa pers sebelum pertandingan. Presiden Barcelona Sandro Rosell mengkonfirmasikan bila Tata baru akan mudik ke Argentina untuk menghadiri pemakaman ayahnya setelah selesai melatih Barca melawan Ajax.

Mantan pelatih Newell Old Boys itu pekan lalu juga pulang ke Argentina di tengah jeda pertandingan internasional. Martino menjenguk ayahnya yang saat itu berada dalam kondisi kritis.

Laga melawan Ajax akan menjadi debut Tata di Liga Champions. Pertandingan tersebut sangat penting karena Barca wajib meraup poin penuh mengingat mereka masuk grup neraka. Selain Ajax, Barca juga akan berhadapan dengan AC Milan dan Celtic. (bek)

Baca juga:
* Tim Kesayangan Menang, Fans Wanita Ini Langsung Buka Baju
* Hasil Pertandingan Liga Champions
* Barca Tak Terpengaruh Gebrakan Madrid
* Real Madrid Mengamuk di Markas Galatasaray
* MU Jinakkan Leverkusen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya