[Half Time] Napoli Ungguli Milan Berkat Gol Cepat Bristos

Napoli langsung menyerang sejak wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai. Skor akhir, AC Milan takluk 0-1 dari Napoli.

oleh Ulul Azmi diperbarui 23 Sep 2013, 02:40 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2013, 02:40 WIB
ac-milan-napoli-130923a.jpg

Babak pertama big match pekan keempat Seria A antara AC Milan kontra Napoli di San Siro, Minggu atau Senin (23/9/2013) dinihari WIB, berjalan seru. Napoli yang berperan sebagai tamu, mampu unggul 1-0 berkat gol cepat yang dilesatkan Miguel Angel Britos.

Napoli langsung mengambil inisiatif serangan sejak wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai. Alhasil, tim asuhan Rafael Benitez itu membobol gawang tuan rumah pada menit ke-6 melalui kepala Britos.

Umpan sundulan Raul Albiol yang menyambut tendangan bebas Jose Callejon dari lini tengah, berhasil diteruskan Britos yang berdiri bebas di depan gawang Christian Abbiati dengan tandukan.

Pada menit ke-9, Milan memiliki kesempatan menyamakan kedudukan melalui kaki Balotelli. Namun sayang, tendangan keras penyerang berusia 23 tahun itu dari luar kotak penalti, masih bisa dihalau Pepe Reina.

Napoli hampir menggandakan keunggulan kalau saja tandukan Gonzalo Higuin yang menyambar umpan silang Hamsik tidak melebar ke sisi kiri gawang Abbiati.

Pada menit ke-33, Balotelli kembali mendapat kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi tendangan voli dari bola sepak pojok masih melambung di atas gawang Reina.

Meski dalam 10 menit sisa babak pertama Milan terus menggempur, namun skor 1-0 untuk keunggulan Napoli tidak berubah hingga turun minum. (Vin)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya