Allegri: Balotelli Harus Tutup Mulut

Pelatih Massimiliano Allegri memperingatkan Mario Balotelli untuk tutup mulut usai diusir dari lapangan saat melawan Napoli, dinihari tadi.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Sep 2013, 07:03 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2013, 07:03 WIB
baloteli-alegri-130923a.jpg
Mario Balotelli untuk kali pertama dalam karier profesional sepakbolanya gagal mengeksekusi penalti. Sepakan Balotelli ke kanan gawang dengan tepat ditepis kiper Napoli Pepe Reina. Kesialan penyerang berusia 23 tahun itu bertambah di masa injury time. Usai mencetak gol untuk memperkecil ketinggalan menjadi 1-2, Balotelli menerima kartu kuning kedua setelah berdebat sama wasit di akhir pertandingan.

Sikap Balotelli itu membuat geram Pelatih Milan Massimiliano Allegri. "Ketika pertandingan lebih baik untuk tetap tenang dan saya menentang histeria," kata Allegri kepada Sky Sport Italia usai pertandingan seperti dilansir Goal, Senin (23/9/13).

"Hal terbaik untuk tutup mulut dan pergi daripada tinggal di sana berdebat dengan wasit. Sebab, itu tak akan mengubah apa pun. Balotelli perlu untuk memperbaiki itu."

Walau geram, Allegri senang dengan kinerja penyerangnya itu. "Keseluruhan, ia memiliki permainan yang baik," tuturnya.

Meski baru mengoleksi empat poin dari empat laga, Allegri menolak untuk panik dan yakin bisa membalikkan keadaan. "Kita harus mencoba untuk mengambil poin sebanyak mungkin sekarang. Napoli adalah salah satu kandidat untuk Scudetto, dimana kami setara dengan mereka secara keseluruhan meski kehilangan banyak pemain kunci," ujarnya.

"Saya sudah punya ide tentang bagaimana untuk memperbaiki beberapa hal. Tapi, saya butuh beberapa pemain untuk pulih dari cedera."

Baca juga:
* Indonesia Juara AFF U-19, 'Kutukan Final' Berakhir di Sidoarjo
* [VIDEO] Gol-gol saat Man City Hantam MU
* Pemain Juventus Ucapkan Selamat kepada Timnas U-19
* Pemain Milan Kenakan Jersey Barcelona, Kok Bisa?
* Istri Beckham Lakukan Aksi Rasisme?
* Ucapan Selamat dari Andik untuk Timnas U-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya