Diego Lopez: Poin Penting Jelang Derby

Kiper Madrid, Diego Lopez, menyoroti kemenangan lawan Elche. Menurut dia, memetik tiga poin menjadi hal terbaik menjelang laga derby.

oleh a.yani diperbarui 26 Sep 2013, 21:28 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2013, 21:28 WIB
diego-lopez-130901a.jpg
Kiper Real Madrid, Diego Lopez, menyatakan, laga melawan Elche adalah partai yang benar-benar sulit. Menurut Lopez, Elche tampil bagus dalam pertandingan tersebut. "Mereka menyulitkan kami dan mencetak gol di pengujung pertandingan, adalah sesuatu yang seharusnya tak kami alami," kata Lopez dalam situs resmi klub, Kamis (26/9/2013).

Meski begitu, kata Lopez, Madrid sudah menunjukkan karakter untuk terus berjuang dan akhirnya mendapat hadiah penalti. "Mereka bermain sangat dalam, kompak, dan dari bola mati mereka sangat berbahaya. Liga ini kompetitif dimana tim lain tampil bagus, sehingga kami tak boleh tergelincir di laga seperti ini," katanya. "Memetik tiga poin menjadi hal terbaik menjelang laga derby lawan Atletico Sabtu besok," imbuhnya.

Menurut Lopez, gol balasan yang dibuat Elche membuat segala sesuatunya jadi sangat sulit. Madrid seharusnya bermain seperti tim yang dinilai orang. Dan, tim ini memiliki segalanya yang dibutuhkan untuk menjalani musim yang hebat.

"Kami tetap yakin dengan skuat yang dimiliki. Kami tahu setiap lawan sulit untuk dihadapi. Saya senang dan menikmati setiap pertandingan dimana saya mendapat kesempatan bermain," ujarnya.

Terakhir, Lopez memuji kinerja Cristiano Ronaldo yang memborong dua gol kemenangan. "Kami beruntung mempunyai pemain sekalibernya dan dia selalu mengantarkan poin di setiap pertandingan," pungkasnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya