Jarang Dimainkan, Kagawa Frustasi

"Selama masa-masa sulit seperti ini saya harus memperbaiki diri," kata Shinji Kagawa, gelandang Manchester United.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Okt 2013, 18:27 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2013, 18:27 WIB
kagawall-131016c.jpg
Minimnya waktu bermain yang didapat Shinji Kagawa di Manchester United (MU) berdampak pada performanya di Timnas Jepang. Mantan playmaker Borussia Dortmund itu baru sekali dimainkan Manajer MU David Moyes di awal musim Liga Premier. Kagawa mengaku ia tidak bermain baik saat Jepang kalah 0-2 dari Serbia dan ditekuk Belarusia 1-0 dalam laga persahabatan.

"Mungkin karena saya tidak terbiasa di lapangan akhir-akhir ini. Tapi, saya tidak merasa seperti saya bisa main dengan baik di dua pertandingan," kata Kagawa seperti dilansir Soccerway, Rabu (16/10/2013). "Selama masa-masa sulit seperti ini saya harus memperbaiki diri."

"Secara pribadi, saya merasa kuat setelah dua pertandingan ini bahwa saya harus bermain lebih (di klub saya) dan, sebagai tim, ada banyak hal yang perlu kita lakukan juga," tambah Kagawa. "Jadi kita semua harus kembali ke klub-klub Eropa atau J.League kami dan mengambil apa yang kita pelajari dalam dua pertandingan serta bekerja untuk memperbaiki masalah tersebut."

"Ada masalah kebugaran dan juga suasana bermain untuk negara saya. Ini berbeda dari suasana di MU, tetapi Anda masih mendapatkan perasaan yang baik untuk berada di lapangan ketika Anda bermain secara teratur," ucap pemain berusia 24 tahun itu.

Jepang sudah meraih tiket lolos ke Piala Dunia 2014 Brasil. Skuat besutan Alberto Zaccheroni ini keluar sebagai juara Grup B.(Bog)







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya