Liverpool Pinjamkan Pemain Muda ke Derby County

Sang pemain akan menjalani sisa musim ini dengan bermain untuk klub divisi dua Derby County.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 21 Okt 2013, 18:00 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2013, 18:00 WIB
andre-wisdom-131021b.jpg

Liverpool tampaknya tak keberatan untuk meminjamkan Andre Wisdom ke Derby County. Pemain berusia 20 tahun itu kabarnya bakal dipinjamkan hingga musim ini berakhir pada Mei mendatang.

Jarangnya kesempatan bagi sang pemain untuk tampil di skuat inti Liverpool menjadi alasan mengapa dirinya dipinjamkan. Selama mengenakan kostum The Reds di musim ini, Wisdom baru mendapat dua kesempatan tampil di Liga Premier dan satu di ajang Piala Liga.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers sadar pemainnya memiliki bakat dan masa depan yang cerah. Karena itu, ia tak mau Wisdom terus menepi di bangku cadangan akibat kalah bersaing dengan pemain senior seperti Jose Enrique dan Glen Johnson.

Dengan dipinjamkan ke Derby County, Rodgers berharap Wisdom bisa mendapat banyak pengalaman bermain di skuat inti. Dengan pengalaman itu, ia diharapkan bisa menembus tim utama Liverpool di musim mendatang. (Vin)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya