Lionel Messi Siap Dimainkan di El Clasico

Setelah tampil mengesankan di San Siro, Messi diklaim siap menghadapi Real Madrid.

oleh a.yani diperbarui 24 Okt 2013, 06:12 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2013, 06:12 WIB
messi-131023c.jpg
Pelatih Barcelona Gerardo Martino, menegaskan pemain andalan mereka, Lionel Messi, tak memiliki kendala berarti saat melawan Real Madrid akhir pekan nanti. Menurut Martino, kondisi Messi sudah fit jelang laga bertajuk 'El Clasico' tersebut.

Pertimbangan Martino dilatarbelakangi pada performa Messi kala menghadapi AC Milan di ajang Liga Champions, Rabu 23 Oktober. Pemain asal Argentina itu, tampil selama 90 menit dan mencetak satu gol, setelah sebelumnya absen nyaris sebulan karena cedera.

"Messi di mata saya dalam kondisi yang baik-baik saja. Dia bisa mencetak gol penyama kedudukan buat kami. Dia bermain juga dengan kecepatan, intensitas, siap satu lawan satu. Saya yakin tak ada kendala dengan kondisi fisiknya. Dia sudah pulih dari cederanya," ujar Martino, seperti dilansir Goal.com Kamis (24/10/2013).

Barca bermain imbang 1-1 dengan Milan pada lanjutan pertandingan Grup H Liga Champions di San Siro. Dalam laga itu, Milan unggul lebih dulu melalui Robinho, sebelum dibalas Messi.

Meski tenaga timnya terkuras, Martino yakin Andres Iniesta dan kawan-kawan mampu mengalahkan Los Blancos. Di matanya, Barca memiliki kualitas di atas Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

"Saya tak memiliki keraguan sedikit pun pada kemampuan tim saya. Mereka akan tampil baik di El Clasico," kata Martino. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya