Michael Owen Terkesan Main di Indonesia, Kenapa?

Setelah beberapa lama gantung sepatu, Owen mengaku takjub bisa main selama 90 menit.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Okt 2013, 09:58 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2013, 09:58 WIB
owen-131024b.jpg
Indonesia RED menang tipis atas United RED dalam pertandingan bertajuk Battle of Red di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (23/10/2013) malam WIB. Tercatat 13 gol tercipta dalam laga yang berakhir 7-6 itu.

Salah satu bintang United RED, Michael Owen ternyata sangat terkesan dengan pertandingan tersebut. Setelah memutuskan untuk gantung sepatu, pemain yang dibesarkan Liverpool itu mengaku takjub bisa main lama.

Itu diungkapkannya di lini masa akun twitter pribadi miliknya."Kata-kata saya menjadi kaku. Saya sudah lupa bagaimana rasanya bermain selama 90 menit. Saya juga senang bisa mencetak gol di pertandingan itu," tulisnya di akun @themichaelowen.

Owen mencetak dua gol di pertandingan Indonesia RED vs United RED tersebut. Dia membobol gawang yang dijaga Hendro Kartiko dan Kurnia Sandi dua kali pada menit ke-45 dan 80. Owen pun mengaku puas bisa beberapa hari di Indonesia, meski dia juga rasakan kangen dengan keluarganya di Inggris.

"Tak ada hal yang lebih menggembirakan daripada kembali pulang ke rumah untuk melihat keluarga Anda. Meski harus menjalani penerbangan selama 16 jam sekalipun. Selamat tinggal Indonesia!" tulisnya lagi. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya