Wuih, Bintang NBA Dapat Kostum Inter dari Erick Thohir

Eks pemain Denver Nuggets itu lantas segera mengunggah foto bersama Erick ke akun Instagram miliknya.

oleh thomas diperbarui 27 Okt 2013, 06:45 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2013, 06:45 WIB
iverson-baju-inter-131027a.jpg
Pebasket ternama Allen Iverson sedang berada di Jakarta pada pekan ini. Mantan pemain Philadelphia 76ers itu datang ke Indonesia sebagai bintang tamu Grand Final LA Lights Streetball 2013 yang digelar Sabtu 26 Oktober 2013.

Sejumlah kegiatan dilakukan Iverson selama di Jakarta. Salah satunya adalah bertemu dengan pemilik Sixers yang kebetulan berasal dari Indonesia, Erick Thohir. Pada kesempatan tersebut Erick memberikan kado spesial bagi Iverson, kostum Inter Milan.

Kostum Inter ini bertuliskan nama Iverson dengan nomor punggung kesayangannya, tiga. Iverson sangat senang mendapat hadiah kostum Inter. Eks pemain Denver Nuggets itu lantas segera mengunggah foto bersama Erick ke akun Instagram miliknya.

Seperti diketahui, Erick memang baru saja ditetapkan sebagai pemilik Inter pada pertengahan bulan Oktober. Bersama dua rekannya, Erick membeli saham mayoritas Inter sebesar 70 persen dari Massimo Moratti. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya