Hadapi Juventus, Real Madrid Tak Akan Diperkuat Coentrao

Sang pemain menderita cedera pergelangan kaki yang didapat saat laga kontra Rayo Vallecano.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 03 Nov 2013, 19:01 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2013, 19:01 WIB
fabio-coentrao-131103c.jpg

Kemenangan 3-2 yang diraih Real Madrid atas Rayo Vallecano, Minggu (3/11/2013) dinihari WIB harus dibayar mahal. Bek kiri mereka, Fabio Coentrao yang bermain pada laga itu dihantam cedera pergelangan kaki dan ia terpaksa tak bisa membela timnya selama sepekan lebih.

Pada laga kontra Vallecano, Coentrao sempat bermain selama 45 menit. Karena dianggap tak bisa melanjutkan pertandingan, bek kebangsaan Portugal itu akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Marcelo.

Akibat cederanya ini, Coentrao terpaksa absen saat timnya bersua Juventus di ajang Liga Champions, 6 November mendatang. Pemain yang direkrut dari Benfica itu juga diprediksi absen kala Los Blancos bertarung menghadapi Real Sociedad di pentas La Liga, akhir pekan ini.

Karena cederanya tersebut, Coentrao berarti gagal melakukan debutnya di Liga Champions musim ini. Sebagai pengganti, Madrid dipastikan bakal mengandalkan Marcelo di sisi kiri pertahannya.(Van)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya