Crystal Palace Incar Mantan Asisten Pelatih Madrid

Mantan Asisten Pelatih Jose Mourinho di Real Madrid, Aitor Karanka, kini tengah diincar klub Inggris, yakni Crystal Palace.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Nov 2013, 21:36 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2013, 21:36 WIB
aitor-karanka-131105c.jpg

Ditinggalkan Jose Mourinho ke Chelsea membuat asistennya di Real Madrid, yakni Aitor Karanka, menganggur. Pasalnya, posisi Karanka digeser oleh Zinedine Zidane yang ditunjuk oleh Entrenador baru Madrid, Carlo Ancelotti. Hampir setengah tahun Karanka menganggur, namun belum mendapat panggilan hingga akhirnya klub Inggris meminati kemampuannya.

Seperti yang dilaporkan Daily Mail, mantan pemain bertahan Madrid itu kini tengah menjadi incaran klub promosi Liga Premier, Crystal Palace. Palace kini tengah berburu pemain sebab telah mendepak Ia Holloway sejak Oktober silam.

Keinginan Palace tersebut disambut hangat oleh Mourinho. Mourinho yang bekerja dengan Karanka selama tiga musim (2010-2013).

"Saya mengenalnya dengan baik. Saya pikir klub yang berhasil mendapatkannya, baik di Inggris atau negara lain, akan menjadi klub yang beruntung," ujar Mourinho kepada Daily Mail, Jumat (1/11/2013) silam.

Akan tetapi, Palace tidak memiliki satu kandidat pengganti Holloway. Pasalnya, ada Mantan Manajer Sunderland, Martin O'Neill, dan Mantan Manajer Stoke City, Tony Pulis, yang menjadi calon pengganti Holloway.

Selain membutuhkan seorang manajer, klub berjuluk The Eagles itu pun tengah berburu Manajer Teknik. Kandidat kuat untuk mengisi tempat tersebut adalah Neil Warnock yang dulu pernah menjadi manajer Palace selama tiga musim (2007-2010).(Gan)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    POPULER

    Berita Terkini Selengkapnya