Penyerang Milan Kecewa Gagal Tundukkan Chievo

Bermain melawan tim yang jadi penghuni dasar klasemen, Milan hanya bisa menyudahi laga dengan skor imbang tanpa gol.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 11 Nov 2013, 17:52 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2013, 17:52 WIB
alessandro-matri-131111c.jpg
Alessandro Matri amat menyesali kegagalan AC Milan meraih poin sempurna di markas Chiveo, Minggu 10 November malam WIB. Penyerang Milan itu mengaku kecewa lantaran timnya melewatkan peluang emas saat bertemu dengan tim yang sedang menunjukkan penampilan terburuk di kompetisi Serie A musim ini.

Bermain di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, I Rossoneri hanya bisa menyudahi laga dengan skor imbang tanpa gol. Karena hasil tersebut, Milan untuk sementara masih tertahan di peringkat ke-10 dengan mengantungi raihan 13 poin.

"Kami kecewa karena tidak mendapatkan hasil. Penting bagi kami untuk bisa menang di Verona. Kami mengecewakan diri sendiri dan semua orang yang ada di sekitar kami. Ini kesalahan kami. Seolah-olah, bola tak mau masuk ke dalam gawang lawan," ucap Matri seperti dikutip Football Italia Senin (11/11/2013).

"Sekarang kami memiliki jeda internasional dan kami memiliki waktu dua minggu untuk bekerja keras. Kami akan tetap bersama-sama untuk kembali bereaksi dengan cara terbaik yang kami bisa. Kami harus melakukan itu karena kami adalah Milan," ujar pemain berusia 29 tahun tersebut menegaskan.

Seusai jeda internasional, Milan kembali bertarung di kancah Serie A. Tepatnya pada 24 November mendatang, Matri dan kawan-kawan dijadwalkan bakal menjamu Genoa di Stadion San Siro. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya