Kakak Messi Bikin Panas Persaingan sang Adik dengan Ronaldo

Kakak Lionel Messi, Matias Messi, memanaskan suasana persaingan sang adik dengan Cristiano Ronaldo menjelang penganugerahan Ballon d'Or.

oleh Liputan6 diperbarui 15 Nov 2013, 06:07 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2013, 06:07 WIB
twiter-131115a.jpg
FIFA akan memberikan penghargaan tertinggi untuk pesepakbola terbaik di dunia 13 Januari nanti. Asosiasi sepakbola sejagad itu akan menganugerahkan trofi Ballon d'Or kepada pesepakbola terbaik 2013. Persaingan antarpemain pun kembali menyeruak ke permukaan. Namun, tidak ada yang lebih panas dari persaingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Persaingan antara Messi dan Ronaldo ternyata membuat kakak kandung bintang Barcelona, Matias Messi gatal untuk memperpanas persaingan kedua pemain terbaik di dunia ini. Matias mengunggah sebuah foto yang isinya membandingkan jumlah gelar Ronaldo dengan Messi melalui akun Twitter miliknya.

Dalam foto tersebut terpampang sosok Messi dan Ronaldo dengan piala yang berhasil mereka raih dari 2009 hingga 2013. Hasilnya, tentu saja Messi yang menang.

Dalam kurun waktu tersebut Messi berhasil meraih tiga gelar juara La Liga, dua trofi Liga Champions, dua piala di ajang Piala Dunia Antarklub, dua gelar Copa del Rey, empat gelar juara Piala Super Spanyol, dan tentunya empat trofi Ballon d'Or. Sedangkan Ronaldo hanya meraih tiga gelar selama membela Madrid, yakni satu gelar juara La Liga, satu trofi Copa Del Rey, satu gelar Piala Super Spanyol, dan tiga gelar individu.

"Hallo semuanya, saya mempublikasikan sebuah foto. Semoga kalian menyukainya," ujar Matias sembari mengunggah foto ini.

FIFA akan menutup voting untuk memilih kandidat peraih Ballon d'Or Jumat (15/11/2013) ini. Dalam proses awalnya nanti, FIFA akan memangkas jumlah kandidat yang semula berjumlah 23 menjadi hanya tiga pemain saja. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya