Pemain ini Tidak Menyesal Tinggalkan MU

Penyerang Cardiff City Fraizer Campbell mengaku tidak pernah menyesali keputusannya telah meninggalkan Manchester United.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 18 Nov 2013, 07:25 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2013, 07:25 WIB
fraizer-campbell-131117a.jpg
Penyerang Cardiff City Fraizer Campbell mengaku tidak pernah menyesali keputusannya telah meninggalkan Manchester United. Namun demikian Campbell mengakui sangat berat untuk mengambil keputusan keluar dari Old Trafford.

Campbell mengakui dirinya sulit bersaing dengan pemain lainnya seperti Ruud van Nistelrooy, Cristiano Ronaldo, dan Wayne Rooney. Ia pun mulai mendapatkan kesempatan bermain setelah ganti seragam.

Setelah menghabiskan 12 tahun bersama Iblis Merah sebagai pemain muda, Campbell memutuskan pindah pada tahun 2009. Setelah memperkuat Sunderland selama tiga musim, pemain 26 tahun tersebut pindah ke Cardiff.

"Sulit untuk meninggalkan United. Saya di sana sudah sejak 10 tahun. Tapi saya ingin bermain, meski begitu saya tidak menyesal, karena Anda harus realistis," ujar Campbell seperti dikutip Skysports Minggu 18 November.

"Saya punya banyak waktu di sana. Saya tidak bermain banyak, tapi saya senang bisa menjadi bagian dari klub (United)," tutur Campbell.

Ia akan menghadapi mantan klubnya pada pekan ke-12 Liga Inggris. Campbell tentu tidak asing lagi dengan gaya bermain Wayne Rooney dan kawan-kawan. Pengalaman Campbell diharapkan mampu mengimbangi permainan Red Devils. (Vin)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya