MU Proyeksikan Gelandang Brasil Sebagai Pengganti Scholes

Everton saat ini sedang diburu klub dari Eropa Timur dan Qatar.

oleh thomas diperbarui 25 Nov 2013, 08:26 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2013, 08:26 WIB
everton-ribero-131125b.jpg
Manchester United tampil kurang maksimal pada musim 2013/2014. Tim asuhan David Moyes itu tidak konsisten sehingga kini tertahan di posisi enam dan tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Liga Premier, Arsenal.

Salah satu penyebab buruknya performa MU disinyalir karena lini tengah mereka yang kurang bagus. Red Devils belum mampu menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan pemain veteran Paul Scholes yang pensiun akhir musim lalu.

Marouane Fellaini yang didatangkan dari Everton pada bursa transfer musim panas lalu belum tampil sebaik di klub lamanya. Untuk itu pelatih David Moyes berniat menambah pemain di lini tengah di bursa transfer Januari.

Moyes belum lama ini sudah mengindikasikan akan aktif berburu pemain di bulan Januari. Lancenet melaporkan bila salah satu gelandang yang akan coba diboyong ke Old Trafford adalah Everton Ribeiro dari Cruzeiro.

Pemain yang berposisi sebagai gelandnag serang itu sedang diperebutkan klub dari Qatar dan Eropa Timur. Namun Everton lebih ingin main di liga top Eropa. Everton menyambut baik kabar ketertarikan MU.

"Everton tidak ingin pindah ke klub di Eropa Timur atau Qatar. Kami menghindari pasar perantara. Kami memiliki rencana karier baginya. Jika Cruzeiro setuju menjualnya akan lebih baik baginya bermain untuk klub besar Eropa," ucap agen Everton, Robson Ferreira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya