Bintang Baru Persib Tagih Gaji ke Persebaya 1927

"Semua pemain yang ada di Persebaya sudah bekerja dengan professional dan gaji meruapakan hak pemain, jadi tetap akan ditagih," ujar Taufiq

oleh Jefry Leonard diperbarui 25 Nov 2013, 18:00 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2013, 18:00 WIB
taufiq-131122c.jpg
Persib Bandung baru saja melakukan penandatanganan kontrak pekan lalu dengan beberapa pemain baru untuk berlaga pada musim depan. Salah satu pemain baru itu adalah bintang Persebaya, M.Taufiq.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan gelandang tengah timnas senior Indonesia mendapat kontrak selama dua musim bersama Maung Bandung.

"Ada yang dua tahun ada yang satu tahun. Tapi untuk M. Taufiq kita memberikan kontraknya selama 2 tahun," ujar Umuh, seperti yang dikutip dari laman resmi klub.

Walau sudah resmi berkostum Persib, Taufiq tak akan melupakan gajinya yang masih belum dibayar Persebaya IPL. Dia beharap Persebaya segera melunasi tunggakan gajinya. Dia juga tak rela gajinya di Persebaya dilupakan begitu saja.

"Selama ini semua pemain yang ada di Persebaya sudah bekerja dengan professional dan gaji merupakan hak pemain, jadi tetap akan ditagih," ujar Taufiq saat dihubungi wartawan, Senin (26/11/2013).

Dia menambahkan selama ini hanya mendapatkan janji dari pihak klub tanpa ada realisasinya. "Kami akan tagih hingga gaji itu cari dan diselesaikan tinggal tunggu waktu saja," tambahnya. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya