MU Siap Jegal Rencana Chelsea Beli Bek Muda Spanyol

Pelatih MU David Moyes mengalihkan bidikan kepada Moreno karena sangat sulit merekrut mantan anak asuhnya di Everton, Leighton Baines.

oleh thomas diperbarui 29 Nov 2013, 05:05 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2013, 05:05 WIB
alberto-moreno-131128c.jpg
Semakin menuanya bek kiri Ashley Cole membuat Chelsea berniat mencari penggantinya sesegera mungkin. Pelatih Chelsea Jose Mourinho sudah menjatuhkan pilihan kepada pemain bertahan berbakat Sevilla Alberto Moreno.

Chelsea diketahui sudah mengirimkan pemandu bakatnya, Mick Doherty, untuk mengamati penampilan Moreno beberapa pekan lalu. Mereka siap mengajukan penawaran resmi kepada Sevilla Januari nanti.

Usaha Chelsea untuk membawa Moreno ke Stamford Bridge akan diganjal oleh rival mereka, Manchester United. Red Devils dilaporkan The Daily Mail juga berminat merekrut pemuda 21 tahun itu.

Moreno disiapkan menjadi pengganti Patrice Evra. Pelatih MU David Moyes mengalihkan bidikan kepada Moreno karena sangat sulit merekrut mantan anak asuhnya di Everton, Leighton Baines. Harga Baines sangat mahal.

Moreno mencuri perhatian banyak klub besar Eropa karena tampil bagus di musim ini sehingga mampu menembus Timnas Senior Spanyol. Real Madrid beberapa waktu lalu juga pernah dikaitkan dengan Moreno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya