Jika Difilmkan, Wilshere Ingin Tom Cruise Perankan Dirinya

Jack Wilshere berseloroh apabila ada film tentang biografi tentang dirinya, maka ia berharap Tom Cruise yang memerankan dirinya.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Nov 2013, 23:45 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2013, 23:45 WIB
jack-wilshere-130819c.jpg

Karier gelandang Arsenal sekaligus Tim Nasional Inggris, Jack Wilshere tengah naik daun. Bersama Arsenal, pemain berusia 21 ini berhasil mencuri perhatian The Gooners, julukan suporter Arsenal, dengan kemapuan olah bolanya. Mantan pemain binaan akademi sepakbola Arsenal itu kini telah mencetak delapan gol sejak bergabung dengan skuat utama Arsenal lima tahun silam.

Akan tetapi, Wilshere ternyata memiliki sisi lain di luar sepakbola. Pemain kelahiran 1 Januari 1992 itu memiliki harapan ada film yang menceritakan tentang rekam jejak kariernya di dunia sepakbola.

Hal itu terungkap ketika Google Hangout mengadakan sesi tanya jawab dengan suporter Arsenal, yang dikenal dengan sebutan The Gooners. Seorang The Gooners bertanya siapa yang pantas memerankan sosoknya apabila ada film yang menceritakan dirinya. Wilshere memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

"Itu adalah satu pertanyaan yang bagus. Saya akan memilih Tom Cruise," ujar Wilshere.

Belum cukup sampai di sana, Wilshere berseloroh menyoal siapa yang pantas memerankan sosok kekasihnya dalam film tersebut. "Dan, Eva Mendes akan jadi kekasih saya," imbuh Wilshere.

Alasan Wilshere memilih sosok Cruise adalah karena aktor Hollywood berusia 51 tahun itu memiliki segalanya yang berbau aksi heroik. Akan tetapi, sebelum memerankan sosok Wilshere, Cruise yang merupakan fans berat olahraga baseball itu harus belajar bagaimana cara bermain sepakbola. Dan, Cruise dapat meminta bantuan David Beckham yang tidak lain sahabat dari Cruise.(Gan)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    POPULER

    Berita Terkini Selengkapnya