Striker Baru Arema Malang Butuh Adaptasi Lebih

Samsul Arif memang baru berlatih dua kali dengan tim Singo Edan.

oleh Defri Saefullah diperbarui 01 Des 2013, 15:12 WIB
Diterbitkan 01 Des 2013, 15:12 WIB
samsul-131201b.jpg
Samsul Arif belum bisa menunjukkan ketajamannya ketika melakoni debut bersama Arema Indonesia di laga uji coba. Ketika Arema menghantam PS UMM 5-0 pada Sabtu (30/11/2013),Samsul gagal mencetak gol sebiji pun.

Samsul Arif diduetkan dengan Cristian Gonzales sebagai ujung tombak. Tapi, penampilannya masih jauh dari yang diharapkan.Eks bomber Persela Lamongan itu hanya bermain di 45 menit babak pertama dan ditarik di awal babak kedua. Pelatih Arema Indonesia, Suharno akui penampilan Samsul masih mengecewakan.

"Samsul saya rasa belum bisa langsung klik dengan tim Arema. Dia baru dua kali ikut sesi latihan bareng skuat Singo Edan lainnya," terang pelatih asal Klaten ini seperti dikutip laman resmi Arema Indonesia, Minggu (1/12/2013).

Mantan pelatih Persegres Gresik United musim lalu itu menyebut bahwa Samsul berpotensi tampil lebih maksimal lagi jika mampu beradaptasi lebih cepat lagi. Dia berharap semua pihak bersabar menunggu perkembangan fisiknya di laga ujicoba Arema selanjutnya.

"Dia masih butuh adaptasi yang lebih untuk meningkatkan performanya," tandas pelatih yang berdomisili di Sengkaling, Batu Malang itu. (Def)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya