Martino: Barcelona Tak Pantas Kalah

Gerardo Martino menilai penampilan Barca di babak pertama saat melawan Bilbao adalah salah satu yang terbaik di La Liga musim ini.

oleh a.yani diperbarui 02 Des 2013, 07:36 WIB
Diterbitkan 02 Des 2013, 07:36 WIB
gerardo-martino-131022c.jpg
Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, mengatakan timnya telah menunjukkan salah satu penampilan terbaiknya saat bertandang ke markas Athletic Bilbao di San Mames, Senin (2/12/2013) dinihari WIB. Namun, performa Barca seolah hilang setelah gawang mereka dibobol Iker Muniain. Ini adalah kekalahan kedua Barca berturut-turut di semua kompetisi.

Martino merasa timnya tidak layak kalah, bahkan penampilan Barca di babak pertama sangat baik. "Jika saya harus berbicara tentang laga sebelum menit 70, saya akan mengatakan Barcelona sudah melakukan dengan baik. Saya pikir penampilan di babak pertama  adalah salah satu yang terbaik di La Liga musim ini," kata Martino, seperti dilansir Soccerway, Senin (2/12/2013).

Bermain tanpa Lionel Messi, Martino menyayangkan perjuangan timnya ketika menyerang. "Saya pikir pada menit ke-70, ketika Athletic mencetak gol, kami jauh lebih baik. Tidak hanya di babak pertama, bahkan di 20 menit pertama babak kedua," ujar Martino .

Martino sebenarnya menuntut respon yang baik dari Barcelona setelah secara mengejutkan dikalahkan Ajax 1-2 di Liga Champions, Selasa lalu. Namun, Martino mengaku merasa kecewa Barca justru mengalami kekalahan berturut-turut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya