Liverpool Siapkan Striker Muda Inggris Pengganti Sturridge

Pemuda 21 tahun itu mencuri perhatian Rodgers setelah mampu mencetak 15 gol dari 20 pertandingan. Dia diproyeksikan menggantikan Sturridge.

oleh thomas diperbarui 04 Des 2013, 20:10 WIB
Diterbitkan 04 Des 2013, 20:10 WIB
danny-ings-131204b.jpg
Liverpool mendapat kabar buruk menjelang berakhirnya tahun 2013. Penyerang andalannya Daniel Sturridge mengalami cedera parah dan diperkirakan harus absen dari lapangan hijau selama dua bulan.

Cederanya Sturridge menjadi pukulan bagi pelatih Brendan Rodgers. Pasalnya, eks pemain Chelsea itu tengah dalam bentuk penampilan terbaiknya. Duet Sturridge dengan Luis Suarez sangat tajam dan mampu membawa Liverpool merangsek ke papan atas klasemen Liga Premier.

Rodgers merasa perlu menambah stok pemain depan di bursa transfer Januari nanti guna menjadi pendamping Suarez di saat Sturridge absen. Menurut The Mirror, Rabu (4/12/2013) pemain yang dibidik adalah bintang muda Burnley Danny Ings.

Pemuda 21 tahun itu mencuri perhatian Rodgers setelah mampu mencetak 15 gol dari 20 pertandingan. Ings saat ini merupakan pencetak gol terbanyak di Divisi Satu Liga Inggris.

Untuk mendapatkan Ings, Liverpool harus berjuang keras. Burnley tidak akan menjualnya dengan harga murah karena tenana Ings dibutuhkan untuk membantu mereka promosi ke Liga Premier untuk pertamakalinya sejak 2010. Saat ini The Clarets berada di posisi ketiga klasemen Divisi Satu Liga Inggris. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya