MU dan Liverpool Awasi Penyerang Barcelona

Manchester United dan Liverpool dikabarkan siap menampung Pedro jika memang ingin berkarier di Inggris dan Barcelona siap melepasnya.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Des 2013, 18:14 WIB
Diterbitkan 04 Des 2013, 18:14 WIB
pedro-131204b.jpg

Persaingan antar pemain di Barcelona sangatlah ketat. Seperti halnya salah satu pemain depan Barcelona, Pedro Eliezer Rodríguez Ledesma alias Pedro.

Seperti yang diberitakan Mundo Deportivo, Pedro mengaku memiliki keinginan untuk bermain di Liga Inggris. Mendengar keinginan Pedro, dua klub besar Liga Premier, Manchester United dan Liverpool, memulai pergerakanya.

Dua klub yang telah bersaing sejak 28 April 1894 itu akan mengawasi situasi pemain berusia 26 tahun itu. Bukan hanya MU dan Liverpool, Arsenal yang kini tengah berada di puncak penampilannya dikabarkan mencoba untuk memboyong Pedro dari Camp Nou, kandang Barcelona.

Pedro mulai tidak kerasan berada di Barcelona karena mendapat jatah bermain lebih sedikit. Pedro gagal bersaing dengan dua penyerang Barcelona yang lain, yakni Alexis Sanchez dan Neymar.

Pedro merupakan pemain dari akademi sepakbola milik Barcelona, La Masia. Pedro mulai bermain di skuat utama klub berjuluk Los Blaugrana itu sejak 2008. Sejauh ini Pedro telah mencetak stidaknya 44 gol dari 145 penampilannya bersama Barcelona.(Ary)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya