Spurs Sepakat Melepas Pemain Termahalnya ke Inter?

Inter dikabarkan sudah mencapai kata kesepakatan dengan Spurs soal peminjaman Lamela. Kabarnya, masa peminjaman Lamela selama enam bulan.

oleh jeffrey diperbarui 14 Des 2013, 14:03 WIB
Diterbitkan 14 Des 2013, 14:03 WIB
erik-lamela-131214b.jpg
Menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari nanti. Inter Milan dikabarkan sudah mengambil ancang-ancang untuk meminjam bintang Tottenham Hotspur, Erik Lamela.

Meskipun berstatus sebagai pemain termahal senilai 30 juta euro, mantan bintang AS Roma Lamela gagal menampilkan performa terbaiknya di kancah Liga Premier Inggris.

Tampak jelas Lamela kesulitan beradaptasi dengan Spurs. Buktinya, Lamela baru tampil sebagai starter dalam dua partai Liga Inggris dan baru mencetak satu gol di ajang Liga Eropa.

Seperti diberitakan Metro, Sabtu (14/12/2013), La Beneamata berusaha mendatangkan pria asal Argentina itu dari Tottenham dengan status pinjaman.

Sementara itu, Lamela sebenarnya masih ingin mengukir karir di Premier League. Tetapi ia yakin dengan hengkang di tahun baru nanti bisa membantu meningkatkan rasa percaya dirinya menjelang kembali ke Spurs musim depan. Dan juga ingin menjaga peluangnya agar bisa tampil di Piala Dunia Brasil 2014 mendatang.

Klub yang dimiliki Erick Thohir itu sendiri dikabarkan sudah mencapai kata kesepakatan dengan Spurs soal peminjaman Lamela. Kabarnya, masa peminjaman Lamela selama enam bulan sudah disepakati oleh kedua belah pihak. (Ary)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya