Striker Pengganti Djibril Coulibaly di Persib Menjadi Populer

Di samping itu, ada juga berita lain seperti mengenai kedatangan dua mantan juara dunia MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ke Jakarta.

oleh ulul diperbarui 18 Jan 2014, 01:00 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2014, 01:00 WIB
bola-five-140117c.jpg
Bursa transfer pemain baik di liga internasional maupun nasional menjadi populer dalam Kanal Bola Liputan6.com, Jumat (17/1/2014). Beberapa diantaranya mengenai Persib Bandung yang menggaet penyerang asal Nigeria, Fortune Udo sebagai pengganti Djibril Coulibaly yang telah dilepas.

Di samping itu, ada juga berita lain yang menjadi populer seperti mengenai kedatangan dua mantan juara dunia MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ke Jakarta yang disambut Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo pada hari ini, Jumat (17/1/2014).

Berikut lima berita populer Kanal Bola Liputan6.com, Jumat (17/1/2014):

1. Inilah Striker Pengganti Djibril Coulibaly di Persib

Persib Bandung sudah melepas Djibril Coulibaly, striker anyar asal Mali karena masalah cedera. Tak butuh waktu lama bagi Persib untuk menggandeng striker baru. Pada Kamis (16/1/2014), Persib sudah mendapatkan striker baru.

Striker baru tersebut yaitu Fortune Udo.Ditemani sang agen, Doucore Mahamadou, striker asal Nigeria itu tiba di Graha Persib siang tadi.

2. David Moyes Blusukan Cari Pemain Baru, ini Hasilnya

Bos Manchester United David Moyes kini sedang disibukkan dengan acara mencari pemain baru untuk memperkuat barisan kekuatan skuatnya musim depan. Moyes diketahui tak hanya mengamati para pemain incarannya di Italia, tapi juga di Prancis, Spanyol, dan Portugal.

Mantan Manajer Everton itu memang sangat membutuhkan beberapa pemain baru untuk mendongkrak performa The Red Devils dari papan tengah menuju tiga besar. Saat ini, MU masih berada di posisi ke-7 setelah mengalami empat kali kekalahan di musim ini.

3. Bukan Ronaldo, Ini Pemain Terbaik La Liga Pilihan Fans

Kompetisi La Liga sudah berjalan setengah musim. 19 laga dilalui dan muncul nama favorit untuk meraih golden boot atau sepatu emas di akhir musim nanti. Meski musim belum berakhir, tapi fans sudah punya favorit siapa yang pantas mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik di La Liga.

Seperti ditulis Marca, Kamis (16/1/2014), Diego Costa menjadi pemain yang difavoritkan untuk menjadi pemain terbaik. Dia mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk paruh musim ini. Ini merupakan pilihan fans yang menjadi pembaca Marca.com. Surat kabar ternama di Spanyol itu melakukan polling untuk menentukan siapa yang terbaik.

4. Jokowi: Saya Lebih Cepat dari Lorenzo dan Rossi, Tapi...

Dua mantan juara dunia MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo menjadi tamu kehormatan dari Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo pada hari ini, Jumat (17/1/2014). Lorenzo sendiri sebelumnya sudah melakukan kegiatan bersepeda bersama Jokowi dari Taman Suropati hingga Balaikota Jakarta.

Tiba di balaikota, Jokowi dan Lorenzo sudah ditunggu Rossi. Pembalap asal Italia itu tak ikut bersepeda karena baru sampai di Jakarta pada Jumat pagi tadi.

5. 10 Transfer Mengecewakan di Liga Inggris

Bursa transfer Januari akan segera ditutup pada 31 Januari nanti. Klub-klub di Eropa mulai bergerilya agar bisa secepatnya mendapatkan pemain yang diinginkan. Selain membeli, klub-klub juga melepas pemain yang dianggap sudah tak dibutuhkan lagi.

Diantaranya yaitu dua pemain Manchester United (MU), Anderson dan Nani. Mengulang kisah bagaimana dua pemain ini datang ke MU 2007 lalu, dua pemain ini jleas bukan pemain murah. Manajer MU saat itu, Alex Ferguson menggelontorkan sebesar 35 juta euro untuk dua pemain ini. Harapan besar diemban dua pemain itu. Nani diharapkan menjadi Cristiano Ronaldo, apalagi dia sama-sama berasal dari Sporting Lisbon. (lul)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya