MU Kembali Kehilangan Pemain Bintang Buruannya

Koke dikabarkan akan menandatangani kontrak baru bersama Atletico. Hal itu membuat niat MU mendapatkan Koke sepertinya sangat tipis.

oleh Jefry Leonard diperbarui 19 Jan 2014, 03:40 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2014, 03:40 WIB
malga-140104c.jpg
Beberapa hari lalu, Manchester United dikabarkan telah mengirimkan tiga delegasi ke Madrid untuk membicarakan kesepakatan dengan bintang Atletico Madrid, Koke. Pemain yang memiliki nama lengkap Jorge Resurrecion Merodio itu memang telah menjadi incaran Manajer MU, David Moyes.

Gelandang berusia 21 tahun itu sangat dibutuhkan untuk menambah kreativitas lini tengah MU. Lantaran itu, Moyes berharap MU bisa merekrut Koke di jendela transfer musim dingin.

Harga dari Koke sendiri mencapai 36 juta euro. MU memerlukan pemain seperti Koke untuk mengangkat posisi mereka di papan tengah klasemen sementara.

Tapi kini kabarnya negoisasi antara MU dan Atletico telah berakhir. Bagaimana hasilnya? Setan Merah dikabarkan gagal mendaratkan Koke di Old Trafford pada bursa transfer pemain musim dingin kali ini.

Seperti yang dikutip dari harian Inggris, Express, Minggu (19/1/2014), Koke dikabarkan akan menandatangani kontrak baru bersama Atletico. Kabarnya, Los Rojiblancos menaikkan klausul pelepasan dari Koke dari 20 juta pounds menjadi 50 juta pounds dalam kontrak baru yang akan berdurasi hingga tahun 2018.

Koke selama tiga musim terakhir selalu menjadi andalan pelatih Diego Simeone di lini tengah Atletico. Ia telah bermain 94 kali di tim senior Atletico dan mencetak 10 gol. (Jef)

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Persib di ISL Musim 2014
Jadwal Lengkap Persebaya di ISL Musim 2014
Fans MU buat Tisu Toilet Berlogo Chelsea

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya