Martino Tidak Khawatir Barcelona Ditahan Imbang Levante

"Hasil imbang ini bukan kekhawatiran besar karena dari 10 laga berikutnya, kami akan memenangi sembilan di antaranya," kata Gerardo Martino.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 20 Jan 2014, 09:29 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2014, 09:29 WIB
martino-140120a.jpg
Barcelona gagal memperlebar selisih poin dengan Real Madrid setelah ditahan Levante 1-1 dalam lanjutan La Liga di Ciudad de Valencia, Senin (20/1/2014) dinihari WIB. Meski masih berada di puncak klasemen sementara, Barca cuma unggul satu angka dari Madrid, yakni dengan poin 51 dari 20 laga.

Meski demikian, pelatih Barca Gerardo Martino tidak khawatir dengan hasil ini. "Ini bukan hari terbaik kami. Ini tidak mengkhawatirkan untuk masa depan ketika Anda mempertimbangkan bahwa di awal musim kami menang tanpa bermain dengan baik," kata Martino kepada wartawan seusai laga seperti dikutip AS.

"Sekarang, apa yang terjadi pada kita adalah sebaliknya. Hasilnya adalah sedikit negatif karena itu tidak mencerminkan permainan yang kami tampilkan."

"Saya akan lebih khawatir jika permainan kami menurun, tapi hasil imbang ini bukan kekhawatiran besar karena dari 10 laga berikutnya, kami akan memenangi sembilan di antaranya," ucap Martino optimistis.

Menghadapi Levante, Barca tertinggal lebih dulu di menit ke-10. Tandukan Loukas Vyntra menyambut umpan sepak pojok Andreas Ivanschitz tak bisa dihalau kiper Victor Valdes. Barca membalas 19 menit kemudian setelah sundulan Gerard Pique dengan sempurna meneruskan sepak pojok Xavi Hernandez.(Bog)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya