Gagal Dapat Salah, Liverpool Berpaling ke Pemain Ukraina

Negosiasi asal sudah dilakukan oleh kedua klub. Liverpool tak segan mengeluarkan dana 16 juta pound untuk mendapatkan Konoplyanka.

oleh thomas diperbarui 30 Jan 2014, 05:26 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2014, 05:26 WIB
kowanka-140129c.jpg
Liverpool baru saja menelan pil pahit gagal mendapatkan pemain buruannya, Mohamed Salah. Pemain yang dijuluki 'Messi dari Mesir' itu direbut oleh Chelsea di saat-saat terakhir. Chelsea membeli Salah untuk menggantikan Juan Mata yang pindah ke Manchester United.

Kegagalan mendapatkan Salah membuat Liverpool praktis belum mendapatkan satu pemain baru pun di bursa transfer Januari ini. Pelatih Brendan Rodgers kini sedang pusing untuk bisa mendapatkan pemain yang tepat sebelum bursa transfer ditutup Jumat 31 Januari 2014.

The Telegraph mengklaim, Rodgers sudah memiliki target baru untuk menggantikan Salah yakni Yevhen Konoplyanka dari Dnipro Dnipropetrovsk. Negosiasi asal sudah dilakukan oleh kedua klub. Liverpool tak segan mengeluarkan dana 16 juta pound untuk mendapatkan Konoplyanka.

Konoplyanka memiliki gaya main yang mirip Salah. Konoplyanka memiliki kecepatan dan kemampuan olah bola yang bagus. Sebelum dikaitkan dengan Liverpool, Konoplyanka kabarnya juga dibidik oleh Manchester United, Chelsea serta Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya