Mantan Pacar Ronaldo Tolak Kencan dengan Maradona

Gemma tidak suka saat Maradona mendekati dirinya, alasanya karena pemain legenda Napoli itu terlalu pendek dibandingkan dirinya

oleh Jefry Leonard diperbarui 01 Feb 2014, 06:30 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2014, 06:30 WIB
gema-140201a.jpg

Mantan kekasih bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, si seksi Gemma Atkinson kembali melontarkan komentar yang cukup fenomenal. Wanita yang berprofesi sebagai artis dan model itu mengatakan kalau dia tidak menyukai legenda sepakbola asal Argentina, Diego Armando Maradona.

Wanita asal Inggris itu mengatakan tidak suka saat Maradona mendekati dirinya, alasanya karena pemain legenda Napoli itu terlalu pendek dibandingkan dirinya, seperti yang dikutip dari media asal Inggris, Daily Star, Jumat (31/1/2014).

Gemma mengatakan dia hanya menyukai pria yang memiliki postur tinggi dan gagah. Dia menambahkan tidak menyukai pria yang memiliki tubuh kecil apalagi pendek.

Kehidupan cintanya juga lumayan beragam dengan para pemain sepakbola. Beberapa tahun lalu, dia pernah lama berpacaran dengan mantan striker Inggris, Marcus Bent. Mereka sempat bertunangan, namun kisah cinta mereka kandas bagai karang yang diterpa ombak. (Jef) 

Baca Juga:Juve Berhasil Pinjam Penyerang `Buangan` Southampton
Istri Pemain Incaran Liverpool Tampil Hot Berbikini
Arsenal Resmi Dapatkan Gelandang `Gaek` SwediaDortmund Menang Tipis atas Tim Juru Kunci
Tidak Hadiri Jumpa Pers, Klub Bisa Denda

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya