Dicoret dari Klub, Quaglirella Marah Kepada Juventus

Dengan dicoretnya Quagliarella dari skuat Juve di Europa League maka nasib mantan pemain Udinese itu semakin tidak jelas.

oleh thomas diperbarui 04 Feb 2014, 16:11 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2014, 16:11 WIB
qua-140204b.jpg
Penyerang Juventus Fabio Quagliarella marah besar kepada pelatih Antonio Conte. Eks pemain Napoli itu kecewa berat setelah tidak disertakan dalam skuat I Bianconeri yang akan berlaga di babak 32 besar Europa League.

Conte memutuskan lebih memilih menyertakan pemain baru Pablo Daniel Osvaldo untuk mendampingi Carlos Tevez, Fernando Llorente, Mirko Vucinic, dan Sebastian Giovinco di turnamen antar klub kelas dua di Eropa itu.

Agen Quagliarella, Beppe Bozzo, mengecam Conte dan Juve yang dianggap tidak menghargai jasa-jasa Quagliarella selama ini. Quagliarella memang cukup tajam bila bermain di Eropa dalam beberapa musim terakhir.

"Dia diam-diam marah karena Quagliarella layak mendapat respek lebih setelah segala sesuatu yang telah dia lakukan untuk Juventus. Quagliarella selalu diam dan akan melakukan itu lagi tanpa kontroversi," ucap Bozzo kepada Tuttosport.

Dengan dicoretnya Quagliarella dari skuat Juve di Europa League maka nasib mantan pemain Udinese itu semakin tidak jelas. Quagliarella hampir pasti akan dilego Juve akhir musim nanti.

Baca Juga:
Juve Coret Quagliarella
Bintang Juventus Serang Erick Thohir
Indra Sjafri: Permainan Timnas U-19 Belum Sempurna
Arsenal Incar Bintang AC Milan?
Bertemu Barca, Sociedad Trauma Laga Final 1988

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya