Demi City, Jovetic Pernah Tolak Madrid

Jovetic sangat terkesan dengan proyek besar yang disiapkan City sehingga berani mengambil resiko menolak kesempatan membela Madrid.

oleh thomas diperbarui 05 Feb 2014, 23:16 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2014, 23:16 WIB
nuri-maulida-140205c.jpg
Penyerang Manchester City Steven Jovetic akhirnya membeberkan cerita dibalik kepindahannya dari Fiorentina ke Etihad Stadium musim panas lalu. Pemuda Montenegro itu rupanya hampir bergabung dengan Real Madrid, namun memutuskan menolak tawaran dari Los Blancos demi City.

Jovetic sangat terkesan dengan proyek besar yang disiapkan City sehingga berani mengambil resiko menolak kesempatan membela Madrid.

"Ada juga tawaran dari Real Madrid, tapi saya memilih City. Saya memutuskan datang ke sini karena ini adalah proyek besar dengan melibatkan banyak pemain. Saya seharusnya datang ke sini setahun sebelumnya, tapi saya memiliki musim menyenangkan bersama Vincenzo Montella dan Fiorentina," ungkap Jovetic kepada beIN Sports.

Musim perdana Jovetic bersama City tak terlalu sukses. Pemuda 24 tahun itu baru mencetak gol perdananya di Liga Inggris pada akhir Januari lalu. Jovetic belum memberikan kontribusi besar karena sering diganggu cedera. Jovetic tak menyesali keputusannya memilih City. Dia yakin akan dapat menembus tim utama.

"Tentu, ini merupakan empat atau lima bulan di awal yang sulit karena saya tidak bermain. Kemudian saya sering mendapat cedera, tapi itu semua sekarang di belakang saya. Saya tidak pernah meragukan diri saya, bahkan pada situasi paling sulit. Saya tahu saya bisa bermain untuk tim ini dan sekarang saya harus membuktikannya," tegas Jovetic.

Baca Juga
Beckham Resmi Miliki Klub Asal Amerika Serikat
Madrid dan Barca Ganggu Usaha MU Gaet `The Next CR7`
Dua Gol Ibrahimovic Antar PSG ke Final Piala Liga Prancis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya