Bintang Persib Jadi Korban Letusan Gunung Kelud

Kepulangan Taufiq ke kota Bandung terkendala abu vulkanik yang dari letusan Gunung Kelud yang membuat penerbangan dibatalkan.

oleh Jefry Leonard diperbarui 15 Feb 2014, 04:01 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2014, 04:01 WIB
taufiq-131214c.jpg
Dampak letusan Gunung Kelud pada Kamis (13/2/2014) harus menghambat perjalanan salah satu pemain dari Persib Bandung. Dia adalah gelandang jangkar Taufiq yang harus absen dari latihan Persib Jumat (14/2/2014) sore tadi karena terhalang perjalanan kembali ke Bandung.

"Taufiq sudah telepon saya tadi. Dia tidak bisa latihan karena pesawat tidak beroperasi. Dia naik kereta kembali ke Bandung malam ini," ujar Djadjang saat ditanya soal absennya Taufiq seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Jumat (14/2/2014).

Di sisi lain, Taufiq membenarkan kalau dirinya pulang terpisah dari rekan-rekannya karena memilih pulang dulu ke rumahnya di Sidoarjo tidak bisa segera kembali ke Bandung.

Mantan pemain Persebaya itu memilih pulang ke rumahnya setelah Pangeran Biru melawat ke Jawa Timur untuk melawan Persijap Jepara dan Persik Kediri.

Meski sudah mendapatkan tiket pesawat, namun penerbangan dari Bandara Juanda terpaksa dibatalkan karena dampak erupsi abu vulkanik Gunung Kelud.

Gelandang bernomor punggung 8 ini menegaskan dirinya akan tetap mengusahakan untuk mengikuti latihan Sabtu pagi. "Jadwal kereta saya pagi sekali datangnya di Bandung. Saya siap untuk latihan besok pagi," tambah Taufiq.

Baca Juga:

Walau Gunung Kelud Meletus, Jadwal Persib Jalan Terus
Nih! Penilaian Pelatih Persib Soal Bomber Australia
Gunung Kelud Meletus, Singo Edan Tak Bisa Pulang Kandang
Arema Indonesia Bangun Posko Bencana Gunung Kelud
Gunung Kelud Meletus, NBL Seri Solo Dihentikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya