[VIDEO] Juventus Benamkan Trabzonspor

Bermain di markas sendiri, Juventus berhasil mengalahkan Trabzonspor dua gol tanpa balas.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 21 Feb 2014, 12:07 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2014, 12:07 WIB
gallery-juve-140221a2.jpg
Carlos Tevez berjuang mempertahankan bola dari Jose Bosingwa pada putaran leg pertama 32 besar Liga Eropa antara Juventus vs Trabzonspor di stadion Juventus, Turin pada 21 Februari 2014 (AFP/Marco Bertorello).
Keperkasaan Juventus berlanjut di ajang Liga Europa. Bermain menghadapi Trabzonspor di babak 32 besar, Jumat (21/2/2014) dinihari WIB, skuat asuhan Antonio Conte menang dua gol tanpa balas.

Keunggulan Juve dibuka lewat gol yang dicetak pemain pinjaman mereka, Pablo Osvaldo. Di menit 16, bola yang membentur wajah seorang pemain lawan mengarah ke kaki Osvaldo dan tanpa ragu ia langsung melepaskan tembakan yang menggetarkan jala Trabzonspor.

Gol tersebut tak membuat para pemain Juve puas. Mereka kembali mendominasi jalannya pertandingan. Tapi hingga babak pertama usai, tak ada lagi gol tambahan.

Selepas jeda, keadaan tak berubah. Juve yang bertindak sebagai tim tuan rumah masih lebih sering melakukan serangan ketimbang sang lawan. Namun gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta di penghujung babak kedua.

Tepatnya di menit 90+3, Paul Pogba yang menerima umpan pemberian Carlos Tevez sukses menjebol gawang Trabzonspor. Dengan kaki kanannya, ia melepaskan tembakan yang gagal dihalau kiper tim lawan.

Keunggulan ini tentunya memberikan modal positif bagi skuat I Bianconerri jelang hadapi leg kedua. Pada 28 Februari mendatang, Juve dijadwalkan untuk kembali menghadapi Trabzonspor di Huseyin Avni Aker Stadium. (Van)

Baca Juga:
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam
Final Copa del Rey Digelar 16 April
Soal Kepindahan Vidic, Inilah Janji Erick Thohir
Nasib Bomber Arab Saudi Selepas Laga El Classico
Kalah Dari Muenchen, Bintang Arsenal Pesta Striptis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya