Cedera Serius, Rafael Akhiri Musim Lebih Cepat

Napoli kini krisis kiper karena tak punya pelapis Reina.

oleh adyaksa diperbarui 22 Feb 2014, 19:00 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2014, 19:00 WIB
rafael-140222c.jpg
Malang nian nasib kiper muda Napoli, Rafael. Pemain berusia 23 tahun itu harus mengakhiri musim 2013/14 karena cedera lutut serius usai laga lawan Swansea City di Liga Europa, Kamis (20/2/2014).

Rafael ditarik keluar oleh Rafael Benitez pada menit ke-60 saat melawan The Swans. Dan pihak klub belum bisa memastikan berapa lama Rafael akan menepi dari lapangan hijau.

Padahal laga lawan Swansea baru laga ke-11 bagi Rafael musim ini di semua kompetisi. Maklum, dia kalah bersaing dari kiper pinjaman asal Liverpool, Pepe Reina.

"Kami menemukan cedera serius pada ligamen lutut kanannya," bunyi pernyataan resmi klub seperti dilansir Football Italia. "Rafael segera menjalani operasi dan membutuhkan waktu yang lama untuk pemulihan."

Rafael bergabung ke Napoli musim panas lalu dari Santos dengan transfer lima juta euro. Cedera ini membuat Napoli krisis kiper karena selain Reina, mereka hanya punya kiper gaek berusia 38 tahun, Roberto Colombo dan kiper belia berusia 17 tahun, Nikita Baranovsky.

Baca Juga:
Madrid Ingin Boyong Courtois, Ini Jawaban MourinhoPardew Segel Bek Timnas Prancis IniTak Biasa, Mourinho Pilih Bungkam Hadapi Media
Moyes Sumringah Rooney Bertahan
Tidak Ada Pemain Inti di Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya