Pacar CR7 Nyaris Telanjang Jadi Populer

Di samping itu, ada beberapa artikel lain yang masuk dalam daftar lima berita populer Kanal Bola Liputan6.com, Senin (24/2/2014).

oleh ulul diperbarui 25 Feb 2014, 00:30 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2014, 00:30 WIB
top-5-bola-140224c.jpg
Pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, nyaris telanjang di Majalah Sports Illustrated menjadi berita terpopuler Kanal Bola Liputan6.com, Senin (24/2/2014). Irina dipercaya mengisi edisi spesial ulang tahun ke-50 majalah tersebut.

Di samping itu, ada beberapa artikel lain yang masuk dalam daftar lima berita populer Kanal Bola Liputan6.com, Senin (24/2/2014). Berikut rangkumannya:

1. Pacar CR7 Nyaris Telanjang di Majalah Sports Illustrated

Kekasih bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, belum bosan memamerkan keindahan tubuhnya di media massa. Kali ini Irina dipercaya majalah olahraga, Sports Illustrated, untuk mengisi edisi spesial untuk merayakan ulang tahun ke-50 majalah tersebut.

Pose-pose Irina kali ini terbilang sangat berani. Salah satu foto yang beredar menampilkan Irina hanya memakai pakaian dengan bahan jala tipis tanpa menggunakan bra sehingga dengan jelas memperlihatkan puting payudara model asal Rusia ini.

2. Ini Penyebab Pelatih Barcelona Diusir Wasit

Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah nasib yang dialami Barcelona saat bertandang ke Real Sociedad di lanjutan La Liga akhir pekan kemarin. Selain harus kalah 1-3, Blaugrana juga kehilangan pelatih Gerardo Martino. Pria yang akrab disapa Tata itu diusir wasit Fernandez Borbalan saat turun minum.

Teka-teki penyebab diusirnya Tata akhirnya terjawab di laporan resmi Borbalan. Rupanya sang pengadil mengusir Tata karena pelatih asal Argentina itu mengeluarkan kata-kata kasar kepada asisten pelatih Sociedad di lorong menuju ruang ganti.

3. Pemain Termahal Arsenal Kini Hanya Jadi Penonton

Arsenal meraih kemenangan telak 4-1 saat menjamu Sunderland di Emirates Stadium, Sabtu (22/2) lalu. Uniknya kemenangan besar ini diraih The Gunners setelah pemain termahal mereka, Mesut Ozil, tak dimainkan Manajer Arsene Wenger.

Mantan pemain Real Madrid ini hanya menjadi penonton di Emirates Stadium dan ikut menyaksikan saat rekan-rekannya membantai Sunderland.

4. [VIDEO] Drama Tujuh Gol di Laga Liverpool Kontra Swansea

Liverpool berhasil mengamankan laga kandang di pekan ke-27 Liga Premier musim ini. Bermain menghadapi Swansea City di Anfield Stadium, Minggu (23/2/2014) malam WIB, The Reds hanya mampu meraih kemenangan tipis 4-3.

Gol Liverpool dibuka Daniel Sturridge pada menit ke-3. Pemain bernomor punggung 15 tersebut berhasil menerima umpan dari Raheem Sterling dan dengan cekatan ia melewati kiper Swansea, Michel Vorm. Sturridge tak kesulitan lagi menyarangkan bola sebab gawang sudah berada dalam posisi kosong.

5. Persebaya Janjikan Perlawanan Sengit untuk Timnas U-19

Pelatih Persebaya Surabaya U-21 Yusuf Ekodono menjanjikan perlawanan sengit kepada Tim Nasional Indonesia U-19 saat berhadapan laga laga uji coba bertajuk Tur Nusantara di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (24/2/2014) malam WIB.

Mantan pemain Persebaya itu menilai Timnas U-19 perlu mendapat perlawanan ketat agar mereka bisa mendapat pengalaman berharga sebelum terjun di Piala Asia U-19 di Myanmar. (lul)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya