Cocktail Party KRI Dewaruci Mampir di Makassar

Cocktail Party KRI Dewaruci yang sedang sandar di dermaga Layang Mako Lantamal VI Makasar berlangsung meriah.

oleh Liputan6 diperbarui 31 Mei 2014, 11:07 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2014, 11:07 WIB
Coctail Party KRI Dewaruci Mampir di Makassar
Cocktail Party KRI Dewaruci yang sedang sandar di dermaga Layang Mako Lantamal VI Makasar berlangsung meriah.

Liputan6.com, Makassar Cocktail Party KRI Dewaruci yang sedang sandar di dermaga Layang Mako Lantamal VI Makasar berlangsung meriah pada 28 Mei 2014. Acara di hadiri Walikota Makassar H. Moh Ramdan Pomanto, Pangdam Wirabuana Mayjen TNI Bakhtiar,S.IP, MAP, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI Makassar Laksma TNI Arie Soedewo, SE  serta instansi terkait.

Setelah para undangan berdatangan memenuhi geladak utama KRI Dewaruci, acarapun  dimulai, diawali suguhan Reog Ponorogo dilaksanakan oleh prajurit KRI Dewaruci, kemudian diteruskan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Dalam kesempatan ini Komandan  KRI Dewaruci memberikan cindera mata berupa plaket dan topi dewaruci.

Puncak acara prajurit KRI Dewaruci melaksanakan fashion show dengan tenu PDU-1 Perwira, PDU -1 Bintara dan Tamtama, Black Navy, PDH, PDHL dan tenu Kopaska. Sementara Taruna AAL Angkatan 61 tidak ketinggalan juga menampilkan beberapa tenu yang mereka miliki, antara lain PDL, PDPM, PDU, PDH dan yang membuat undangan terpukau adalah penampilan tenu mandi dengan membawa sabun mandi, gayung , handuk dan barbel.

Penampilan Tari Remo yang merupakan tarian penyambutan tamu agung ditampilkan prajurit Dewaruci Serma Nav Loka Gumilang, Serda Bah Satriya dan Klk Bah Supriyadi, di lanjutkan tari Kecak oleh Taruna AAL. Tarian yang lain juga di tampilkan, antara lain tari Rampak Bambu, Rampak Gendang dan tari Saman.

Pengirim:
 
Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Abdul Kadir

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya