#SyukuranRakyat, Makan Gratis Sampai Habis

Onliner menyambut suka cita #SyukuranRakyat

oleh Liputan6 diperbarui 20 Okt 2014, 11:06 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2014, 11:06 WIB
#SyukuranRakyat, Makan Gratis Sampai Habis
Onliner menyambut suka cita #SyukuranRakyat

Citizen6, Jakarta Pelantikan presiden Indonesia yang ketujuh hari ini sungguh berbeda dengan pelantikan presiden sebelumnya. Senin, 20 Oktober 2014 adalah hari baru, harapan baru bagi seluruh rakyat Indonesia.
Pada pelantikan kali ini,  warga masyarakat sangat antusias menyambut presiden baru mereka.

Warga masyarakat bersama-sama, bahu membahu mengadakan pesta rakyat. Pesta rakyat yang diadakan di monument nasional (monas) itu selain menyajikan panggung musik juga menyediakan makanan gratis.

Menurut akun @SyukuranRakyat, Acara diramaikan dengan atraksi budaya berbagai wilayah nusantara, konvoi becak 270 unit, marching Band dari Anak Sekolah Dasar.

Asyiknya panitia syukuran rakyat menyediakan makanan gratis untuk semua yang ikut merayakan pelantikan pemimpin baru Indonesia tersebut. Namun hanya booth atau gerobak yang bertanda sticker yang gratis.

 "@SyukuranRakyat: Kenali stiker Gratis Makanan 112.500 Porsi Mie Ayam Baso, 7.000 Ketoprak, 5.000 Porsi Siomay dan 25.000 Nasi Bungkus!"

Dana untuk membiayai #SyukuranRakyat berasal dari sumbangan para relawan  dan sumbangan pengusaha, musisi, seniman.

Onliner menyambut suka cita #SyukuranRakyat

"@nidji: Siang ini nidji akan menghibur panggung #SyukuranRakyat #PresidenJokowi jam 13.30 WIB di Monas instagram.com/p/uW2pyNngPa/"

"@indri_retnosari: Marii makan gratis #SyukuranRakyat pic.twitter.com/HV1wDT3eMh"

"@junpalim: Terharu. #aNewHope #SyukuranRakyat"

"@bunghattaaward: Yuk tweeps, gabung ke konser #salam3jari #SyukuranRakyat hari ini di Monas dimulai pukul 10 pagi. Dresscode putih. :)"

Bagi 6Lovers yang akan datang ke monas, jangan membuang sampah sembarangan. Seperti program Revolusi Mental Jokowi, revolusi harus dilakukan dari diri sendiri.


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya