Ingin Disorot Publik? Ikuti Model Rambut Unik Ini

Pernahkah Anda membayangkan memiliki potongan rambut unik dan nyentrik?

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 13 Nov 2014, 14:12 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2014, 14:12 WIB
 Ingin Disorot Publik? Coba Gaya Rambut Ini
Boredpanda.com

Citizen6, Jakarta Memiliki rambut indah dan terawat memang dambaan setiap orang. Namun, pernahkah Anda membayangkan memiliki potongan rambut unik dan nyentrik?

Segelintir orang yang tersebar di beberapa negara malahan secara sengaja membuat model potongan rambut yang unik. Bahkan karena rambut yang dimilikinya, orang-orang itu banyak disorot masyarakat di sekelilingnya.

Berikut beberapa foto yang bisa menjadi rekomendasi Anda jika tertarik dan ingin menarik perhatian banyak oarang:

Rambut dengan model hewan berupa bunglon (kiri). Potongan rambut blonde dengan model tangan (kanan).

 

Potongan rambut berbentuk wajah yang memakai kaca mata dan memiliki kumis (kiri). Rambut nyetrik berwarna kuning yang berbentuk buah nanas dengan jambul berwarna hijau sebagai daunnya (kanan).

 

Rambut panjang perempuan ini di bentuk menyerupai sarang burung dengan beberapa burung yang berada di dalamnya (kiri). Hewan berupa beruang pun dijadikan potongan model rambut seorang wanita (kanan).

 

Perempuan ini nekat memotong rambutnya yang menyerupai buah tomat. Tak tangung-tanggung dia juga mewarnai rambutnya seperti tomat dengan warna merah, orange untuk warna tomatnya dan warna hijau sebagai daunnya.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya