Kekuatan Superhero yang Ada di Dunia Nyata

Tapi siapa sangka ternyata di dunia nyata ada beberapa orang yang memiliki kemampuan luar biasa dan menyamai tokoh superhero.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Agu 2015, 12:04 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2015, 12:04 WIB
Kekuatan Super Hero Yang Ada di Dunia Nyata
Tapi siapa sangka ternyata di dunia nyata ada beberapa orang yang memiliki kemampuan luar biasa dan menyamai tokoh super hero

Citizen6, Jakarta Tokoh fiktif superhero memang sering diidolakan, banyak cara yang dilakukan oleh penggemar mereka untuk menunjukan rasa suka mereka. Ada yang mengumpulkan poster mereka, ada yang memakai kostum mereka, ada pula yang meniru cara hidup tokoh superhero idola mereka.

Tapi siapa sangka ternyata di dunia nyata ada beberapa orang yang memiliki kemampuan luar biasa dan menyamai tokoh superhero, jika dilihat dari kemampuan yang mereka miliki, mereka benar-benar mirip dengan tokoh superhero yang sering kita lihat di televisi.

1. Spiderman

Tokoh superhero yang satu ini memang memiliki begitu banyak penggemar, mulai dari anak-anak, remaja sampai orang tua, bahkan kostum merah milik Peter Parker yang digunakan olehnya sebagai spiderman tidak jarang sering terlihat digunakan oleh anak-anak di Indonesia. Dalam ceritanya, Peter Parker yang pada awalnya digigit oleh laba-laba akhirnya mememiliki kekuatan, dia bisa merayap di dinding dengan menggunakan kedua tangannya. Kekuatan mirip Spiderman dalam dunia nyata dimiliki oleh Alain Robert, pria kelahiran 7 agustus 1962 ini bisa memanjat dinding dengan hanya menggunakan kedua tangannya.

Alain Robert Kekuatan Super Hero Yang Ada Di Dunia Nyata www.timeoutdubai.com

Alain Robert yang dijuluki sebagai "The Spiderman From French" ini adalah seorang pemanjat dinding yang paling unggul di dunia, dia memulai aksi gilanya ini sejak tahun 1982 di saat itu dia berusia 20 tahun. Dengan tangan kosong, Alain Robert tercatat sudah mendaki lebih dari 100 bangunan tertinggi di dunia. Aksi nekat Alain Robert juga sering berujung dengan pihak kepolisian karena dianggap melakukan aksi yang berbahaya dan juga dia tidak memiliki izin untuk memanjat gedung tersebut. Berita tentang Alain Robert ini bisa anda ikuti di berbagai website, salah satunya adalah www.timeoutdubai.com.

Selengkapnya

Pengirim:

Wardah Yallati

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya