Live Session `Ngejam` Bareng The Rain di Launching Penawar Letih

The Rain kini menghadirkan nuansa yang berbeda pada single terbarunya yang bertajuk "Penawar Letih."

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 17 Nov 2015, 16:10 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2015, 16:10 WIB
Yuk, `Ngejam` Bareng The Rain di Launcing Single Terbaru
Therainband/Instagram

Citizen6, Jakarta Setelah sukses dengan lagu bertemakan cinta yang ditunjang lirik nan menyentuh hati, band The Rain kembali mempersembahkan karya terbarunya yang bisa mewakili isi hati para pendengarnya.

Band yang terbentuk sejak 2001 silam ini, kini menghadirkan nuansa yang berbeda pada single terbarunya yang bertajuk "Penawar Letih."

Rencananya, selain akan dijadikan penutup dari dua single sebelumnya, Terlatih Patah Hati dan Gagal Bersembunyi yang sama-sama rilis di tanggal 18 November, single bersuarakan sosial ini juga akan menjadi jembatan untuk album baru band yang digawangi Indra Prasta (vokalis) yang saat ini tengah dalam proses penyelesaian.

Penasaran dengan lagu Penawar Letih? Ayo, gabung di Live Chat Streaming Forum Liputan6.com bersama The Rain. Live chat sesi ini akan ngejam dan membahas single terbarunya.

Acara live chat streaming ini akan dilaksanakan pada:

Hari: Rabu, 18 November 2015

Waktu: 14:00-15:00 WIB

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya