ICAN Education Siap Mewadahi Hasrat Pendidikan Masyarakat

Education Fair ini bertaraf internasional dan melibatkan serta menghadirkan berbagai perwakilan dari universitas terbaik luar negeri.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Feb 2016, 16:30 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2016, 16:30 WIB
ICAN Education Siap Mewadahi Hasrat Pendidikan Masyarakat
Education Fair ini bertaraf internasional dan melibatkan serta menghadirkan berbagai perwakilan dari universitas terbaik luar negeri.

Citizen6, Jakarta Setelah beberapa kali mengadakan edufair, kini ICAN Education Consultant kembali mengadakan Education Fair yang bertaraf Internasional.

Beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 16 Januari 2016 dan 17 Januari 2016, ICAN Education Consultant kembali menyelenggarakan Education Fair. Adapun kegiatan Education Fair ini diselenggarakan di Crowne Hotel, Jakarta dan Hotel Mercure, Alam Sutera, Tangerang, pada pukul 13.00 – 18.00.

Education Fair ini bertaraf internasional dan melibatkan serta menghadirkan berbagai perwakilan dari universitas terbaik luar negeri dari berbagai negara seperti Malaysia, Singapore, Australia, UK, USA, Swiss, New Zealand, Canada, Italy, France, Indonesia.

Education Fair yang diselenggarakan terbuka untuk umum ini menawaran pilihan beragam studi, mulai dari Bachelor Degree, Master, Foundation dan Diploma. Jalur untuk melanjutkan studi ke universitas luar negeri tersebut juga diberikan bagi mereka yang saat ini menjalankan IGSE O Level, bukan hanya kelas 12 tetapi juga kelas 10 sampai dengan kelas 11.

Education Fair ini bertaraf internasional dan melibatkan serta menghadirkan berbagai perwakilan dari universitas terbaik luar negeri.

Pada penyelenggaraan Education Fair ini, para peserta juga berpeluang memperoleh promo untuk mengikuti Preparation Class IELTS dan TOEFL di ICAN Education Consultant. Selain untuk menjembatani antara masyarakat dengan universitas luar negeri, kegiatan education fair ini juga bertujuan untuk ikut berkontribusi dalam mewarnai dan memajukan pendidikan di Indonesia.

ICAN Education Consultant adalah konsultan pendidikan luar negeri yang berbasis di Jakarta dan Tangerang. ICAN Education Consultant dijalankan oleh tim konsultan pendidikan yang handal di dalam memberikan pelayanan kepada pelajar Indonesia yang memiliki perminatan untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

Selain sebagai education consultant, ICAN juga hadir untuk memberikan persiapan bagi para pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri dengan ICAN English. Adapun, ICAN English dijalankan oleh tim pengajar yang berkualitas dan terpercaya untuk memberikan pengajaran di bidang bahasa inggris, khususnya TOEFL dan IELTS, guna mempersiapkan pelajar untuk mengenyam pendidikan di luar negeri.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya