Viral di Medsos, Cerita Soal Bocah Korban 'Predator' di Toilet

Seorang bocah laki-laki jadi korban pelecehan anak oleh pria tidak dikenal di toilet mal.

oleh Fitri Haryanti Harsono diperbarui 25 Feb 2016, 12:11 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2016, 12:11 WIB
Viral di Medsos, Cerita Soal Bocah Korban "Predator" di Toilet
Seorang bocah laki-laki jadi korban pelecehan anak oleh pria tidak dikenal di toilet mall.

Citizen6, Jakarta Media sosial kembali heboh dengan peristiwa memilukan seorang bocah yang mengalami pelecehan anak di sebuah pusat perbelanjaan di Bandung, Jawa Barat. Kabar bermula dari unggahan status netizen di akun Facebook miliknya pada 18 Februari 2016 malam.

Akun Facebook atas nama Maulita Sumbara mengunggah status cerita temannya yang mempunyai anak laki-laki. Di mal, bocah laki-laki pergi tanpa ditemani orangtuanya. Selang beberapa menit, bocah tersebut tidak jua kembali ke tempat duduk.

Dilanda rasa khawatir, orangtuanya menyusul ke toilet. Nama sang bocah dipanggil, tapi tidak ada jawaban. Ruangan toilet diperiksa satu per satu. Akhirnya, bocah laki-laki ditemukan dalam kondisi duduk di kloset, tatapan mata terlihat kosong. Selang beberapa lama, terkuaklah peristiwa yang mengejutkan orangtuanya.

Si bocah laki-laki menuturkan, saat baru duduk di kloset tiba-tiba seorang pria langsung masuk dan berdiri di hadapannya. Pria tidak dikenal itu menyuruh si bocah melakukan sesuatu yang tidak sepantasnya diterima. Tragis, si bocah menjadi korban perlakuan sodomi oleh pria tidak dikenal di toilet.

Maulita pun memberikan peringatan kepada para orangtua agar menjaga dan menemani anak ke toilet yang berada di tempat-tempat umum. Hindari anak-anak pergi seorang diri ke toilet. Hati-hati terhadap tindakan pelecehan anak bisa mengintai anak-anak lainnya.

Forum Liputan6

Status Facebook yang beredar mengundang pihak mall yang bersangkutan angkat suara. Dari informasi lapangan, pihak keamanan mall tidak menerima laporan pengunjung yang mengalami peristiwa tersebut.

Pihak mall tengah berupaya mengkonfirmasi kebenaran cerita kepada Maulita. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi terbaru atas respons pemilik akun Facebook.

Baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya