Dia Nongol Lagi, Leonardo DiCaprio Batal Dapat Oscar

Kehadiran seseorang yang sangat dikenal, membuat Leonardo DiCaprio batal dapat Oscar

oleh Sulung Lahitani diperbarui 02 Mar 2016, 14:30 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2016, 14:30 WIB
20160229-Leonardo DiCaprio-Oscar-reuters
Aktor Leonardo DiCaprio menerima Oscar untuk Aktor Terbaik untuk film "The Revenant" di 88 Academy Awards di Hollywood, California (28/2/2016). (REUTERS/Mario Anzuoni)

Citizen6, Jakarta - Setelah berkali-berkali masuk nominasi piala Oscar namun tak kunjung menang, akhirnya penantian Leonardo DiCaprio berakhir. Academy Awards tahun ini akhirnya mengukuhkan Leo sebagai Aktor Terbaik dari film The Revenant.

Selama ini, meme-meme lucu kegagalan Leo tumbuh subur di internet. Malahan, banyak yang memparodikan kekecewaan Leo selalu gagal memboyong Oscar.

Taruhlah, dengan kemenangan Leo kali ini, semua meme yang mengejek kegagalan Leo berakhir sudah. Namun benarkah?

Satu hal yang mesti diingat, netizen zaman sekarang adalah orang-orang yang mempunyai daya kreativitas dan selera humor yang tinggi. Makanya, meski Leo akhirnya memboyong piala Oscar, tetap saja meme-meme lucu maupun video parodi tentang Leo bertebaran.

Contohnya video lucu berikut ini. Seorang netizen, berhasil menggabungkan dua peristiwa yang pasti diingat semua pengguna internet di seluruh dunia.

Netizen yang tidak diketahui namanya, menggabungkan momen Steve Harvey yang salah membacakan pemenang di Miss Universe dengan momen kemenangan Leo di panggung Academy Awards. Hasilnya? Lihat sendiri. Dijamin kocak. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya