Capek Bertengkar dengan Istri, Pria Ini Lebih Pilih Masuk Penjara

Seorang pria di Kansas merampok bank demi menghindari istrinya. Lho, bagaimana ceritanya?

oleh Sulung Lahitani diperbarui 10 Sep 2016, 08:17 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2016, 08:17 WIB
Capek Bertengkar dengan Istri, Pria Ini Lebih Pilih Masuk Penjara
Seorang pria di Kansas merampok bank demi menghindari istrinya. Lho, bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria di Kansas merampok bank demi menghindari istrinya. Lho, bagaimana ceritanya?

Ternyata Lawrence John Ripple yang berusia 70 tahun, merasa muak dengan polah istrinya di rumah. Setiap hari, bukannya menghabiskan masa tua dengan damai, kedua suami-istri ini malah bertengkar. Meski jemu dengan sikap istrinya yang menyebalkan, Lawrence mengaku tak bisa berbuat apa-apa.

Dilansir dari Emirates247, Sabtu (10/09/2016), ia pun mencari akal bagaimana caranya lepas dari cengkeraman istrinya tersebut. Lawrence pergi ke bank setelah menulis catatan yang menyatakan kalau ia memiliki pistol dan ingin merampok bank.

Kemudian, ia menuju sebuah bank di kota Kansas dan merampok bank tersebut. Setelah pihak bank memberinya uang sejumlah US$ 3.000, alih-alih kabur dari bank tersebut, ia malah duduk di lobi dan mengaku pada penjaga keamanan bahwa ia baru saja merampok bank tersebut.

Lawrence pun dibawa ke pihak kepolisian setempat dan ditahan. Sementara uang yang ia rampok dikembalikan ke pihak bank. Lawrence mengaku pada polisi kalau ia lebih suka berada di dalam penjara daripada di rumah.

Tidak dijelaskan apa penyebab pertengkaran kedua pasangan ini, namun pihak kepolisian Kansas mengaku akan memindahkan Lawrence ke penjara pusat. Hm, sepertinya usaha Lawrence untuk kabur dari istrinya berhasil.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya