5 Power Bank Fast Charging Terbaik untuk Smartphone Kamu

Fitur fast charging tampaknya kini sudah menjadi kebutuhan telak bagi para pengguna smartphone.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 04 Mei 2017, 15:00 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2017, 15:00 WIB
Power Bank
Beli Powerbank. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Fitur fast charging tampaknya kini sudah menjadi kebutuhan telak bagi para pengguna smartphone. Dengan fitur tersebut, pengisian baterai berubah secara drastis, yang sebelumnya dapat memakan waktu di atas empat jam, kini hanya dengan satu jam, baterai sudah terisi penuh.

Teknologi terbaru tersebut juga merambah ke industri charger pihak ketiga, yaitu power bank. Mengusung teknologi yang sama dengan smartphone yaitu Qualcomm Quick Charge 3.0, 5 power bank fast charging terbaik di bawah ini patut kamu bawa pulang. Berikut ulasannya.

1. Poweradd Qualcomm Quick Charge 3.0 Power Bank 10.500 mAh

Berdimensi 6 x 3.8 x 0.7 inci, power bank fast charging terbaik satu ini cukup nyaman untuk dibawa ke mana-mana karena ukurannya tak terlalu besar. Bodi yang cukup solid juga membuat power bank ini tak mudah rusak atau pecah jika tak sengaja jatuh ke tanah.

Beramunisikan baterai LG Li-ion dengan kapasitas tinggi yaitu 10.050 mAh, membuat power bank fast charging terbaik satu ini dapat dipakai untuk beberapa kali.

Sertifikat Qualcomm Quick Charge 3.0 yang power bank ini miliki juga dapat meyakinkan pengguna bawa power bank ini secara nyata dapat mengisi baterai jauh lebih cepat.

2. Anker PowerCore 20.000 mAh with Quick Charge 3.0 Technology

Walaupun berbodi agak tebal dengan berat 13.3 ons, tampaknya Anker menjadi salah satu power bank fast charging terbaik dengan desain paling cantik dan terkesan eksklusif. Di bagian sudutnya juga terdapat empat buah lampu LED untuk menunjukkan daya yang tersisa.

Tak hanya dari segi desain, Anker dipersenjatai dengan baterai berkapasitas monster, yaitu sebesar 20.000 mAh yang membuat kamu dapat memakainya berulang kali dalam sehari. Power bank fast charging terbaik ini juga telah memiliki sertifikat teknologi Quick Charge 3.0 dari Qualcomm.

Meski tak secantik desain dari Anker dan sedikit terlihat kebesaran, RAVpower memiliki kelebihan yaitu membawakan output beragam untuk beberapa macam port, mulai dari USB-A, Type-C, dan port Quick Charge 3.0.

Power bank ini berkapasitas sebesar 20.100 mAh yang dapat berguna untuk mengisi banyak device dalam satu kali pengisian. Serta tak ketinggalan, sertifikat Quick Charge 3.0 juga sudah mereka kantongi. Jika kamu butuh power bank fast charging terbaik yang multifungsi, tampaknya RAVpower cocok untuk kamu.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya