Viral, Bocah Laki-Laki Ini Mirip Banget Sama Vanesha Prescilla

Bocah ini mirip banget sama Vanesha Prescilla loh, nggak percaya? Yuk intip...

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Apr 2018, 12:30 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2018, 12:30 WIB
bocah mirip Vanesha Prescilla (brilio/istimewa)
bocah mirip Vanesha Prescilla (brilio/istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal sosok cantik Vanesha Prescilla? Terkenal melalui film Dilan 1990, kecantikan Vanesha kemudian kerap menjadi sorotan.

Belum lama ini seorang bocah laki-laki kerap menjadi perbincangan netizen lantaran memiliki wajah yang sangat mirip dengan aktris berusia 18 tahun itu. Bocah bernama Rizal itu sontak menjadi viral dan membuat publik penasaran.

Jika dilihat wajahnya memang sangat mirip dengan Vanesha Prescilla. Mulai dari gigi kelincinya hingga sama-sama memiliki tahi lalat di pipi bagian kanan. Sontak saja Rizal dan Vanesha nampak seperti adik dan kakak kandung. Hal ini tentu membuat banyak orang bertanya-tanya siapa sebenarnya sosok Rizal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

bocah mirip Vanesha Prescilla (dream.co.id)
bocah mirip Vanesha Prescilla (dream.co.id)

Kemiripan antara Rizal dan Vanesha pertama kali diungkapkan oleh seorang netizen bernama Moehamad Harfiansyah yang kembali diunggah oleh akun gosip. Foto yang diunggah akun gosip itu kemudian menyebutkan Rizal diperkirakan baru berusia 10 tahun.

Tak hanya viral di media sosial, Rizal bahkan telah masuk dalam sebuah program infotainment. Rizal sendiri mengaku tahu dirinya sedang viral di dunia maya dan masuk TV dari ibunya yang juga diberi tahu tetangga dekat rumahnya.

Reporter: Nisa Akmala

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya