Viral, Video Tikus Dalam Roti Burger Restoran Cepat Saji

Beredar video ada tikus di dalam plastik roti burger restoran cepat saji ini.

oleh Camelia diperbarui 10 Jun 2018, 19:00 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2018, 19:00 WIB
Jijik, ada tikus di plastik roti burger ini (elitereaders)
Jijik, ada tikus di plastik roti burger ini (elitereaders)

Liputan6.com, Jakarta Kalian gemar makanan fast food? Sebaiknya berpikir ulang setelah melihat video ini. Sebuah video menjadi viral usai beredar di media sosial dan membuat orang-orang bergidik. Dalam video tersebut terlihat persediaan roti burger dalam sebuah plastik bening yang cukup besar.

Biasanya restoran cepat saji memang memiliki banyak persediaan roti burger seperti itu. Namun yang membuat banyak orang terkejut adalah ada dua tikus berkeliaran di dalam plastik tersebut.

Tikus-tikus itu memang berukuran kecil namun berwarna sangat hitam. Tikus-tikus itu berlarian dalam plastik dengan leluasa di atas roti. Video ini diunggah di akun Facebook seseorang bernama Shantel Johnson. Dalam keterangan videonya dia menghimbau orang-orang agar tak mengunjungi restoran tersebut.  

Dikutip Elitereaders, hingga kini video tersebut telah dilihat oleh lebih dari 800 ribu orang. Pejabat Kesehatan dan Perlindungan Makanan setempat menginspeksi restoran cepat saji tersebut setelah video itu viral.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Restoran Kotor

Jijik, ada tikus di plastik roti burger ini (elitereaders)
Jijik, ada tikus di plastik roti burger ini (elitereaders)

Restoran tersebut ternyata merupakan kedai Burger King di jalan Concord Pike 2802, Delaware. Petugas tersebut menemukan tikus-tikus itu terlihat telah menggerogoti plastik tersebut.  

Yang tak kalah menjijikan mereka menemukan kotoran tikus di lantai dan beberapa bagian di dapur restoran itu. Tak hanya itu keadaan restoran juga dikatakan sangat kotor, langit-langit restoran bocor serta ada banyak lalat di sana. Tak pelak mereka memerintahkan restoran itu untuk tutup sementara waktu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya