Rambut Dipegang Anak Kecil, Ini Reaksi Tak Terduga dari Meghan Markle

Ada momen tak terduga dalam kunjungan Duke and Duchess Sussex saat menghadiri acara negara di Irlandia.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Jul 2018, 18:00 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2018, 18:00 WIB
(kiri ke kanan) Presiden Irlandia Michael Higgins, Pangeran Harry, dan Meghan Markle di Aras an Uastharain (Clodagh Kilcoyne / AP Photo)
(kiri ke kanan) Presiden Irlandia Michael Higgins, Pangeran Harry, dan Meghan Markle di Aras an Uastharain (Clodagh Kilcoyne / AP Photo)

Liputan6.com, Jakarta - Berita keluarga kerajaan Inggris memang selalu menarik perhatian publik. Apalagi setelah pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, keduanya sepertinya kerap memancing sorotan media.

Kali ini pasangan tersebut menghadiri acara kenegaraan di Irlandia. Negara tersebut dikenal sebagai negara pertama yang dikunjungi Meghan Markle dan Pangeran Harry setelah menikah.

Pasangan yang dijuluki 'Duke dan Duchess of Sussex' ini melakukan lawatan internasional pertamanya. Sejak Selasa (10/7) lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan perjalanan resmi untuk menjalin kerjasama.

Pangeran Harry dan Meghan bertemu dengan Presiden Irlandia, Michael D Higgins. Selain itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry mendatangi beberapa lokasi seperti Croke Park atau markas asosiasi atlet di Irlandia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aksi menggemaskan ini sempat tertangkap kamera

Rambut Dibelai Anak Kecil, Ini Reaksi Tak Terduga dari Meghan Markle
(Foto: The Sun via Brilio.net)

Mereka disambut oleh banyak anak kecil. Saat berada di tengah lapangan, seorang bocah laki-laki menarik dan membelai rambut Meghan Markle. Bocah laki-laki berusia 3 tahun tersebut diketahui bernama Walter.

Aksi Walter ini tertangkap kamera pewarta yang sedang meliput agenda dari Pangeran Harry dan Meghan.

Mengetahui bocah menarik rambutnya, Meghan pun bereaksi. Dikutip dari laman The Sun, Rabu (11/7), Meghan memberikan sapaan dan berinteraksi dengan bocah yang berada dalam gendongan seorang pria.

Meghan memberikan senyuman kepada Walter yang kemudian memegang tangan si mungil.

 


Pangeran Harry ikut beraksi

Rambut Dibelai Anak Kecil, Ini Reaksi Tak Terduga dari Meghan Markle
(Foto: The Sun via Brilio.net)

Bukan hanya Meghan, sang suami juga ikut memberikan tanggapan. Pangeran Harry terlihat memberikan candaan kepada Walter agar jangan membelai rambut istrinya.

Selain melontarkan candaan, Meghan dan Pangeran Harry juga melakukan high five atau tos kepada Walter. Reaksi Meghan ini mendapat perhatian dari banyak pasang mata.

Kala itu, Meghan terlihat menggenakan pakaian blazer berwarna hitam dipadukan dengan celana warna senada. Pada bagian rambut, Meghan terlihat hanya menggeraikan rambutnya.

Reporter

Vindiasari Putri

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya