Nekat Seberangi Pembatas Jalan, Pria Ini Alami Kejadian Memalukan

Jadi, jangan dicontoh ya agar tidak mengalami hal memalukan seperti pemuda ini.

oleh Liputan6dotcom diperbarui 01 Mei 2019, 08:00 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2019, 08:00 WIB
Kasihan, Begini Nasib Pemuda Saat Hendak Menaiki Pembatas Jalan
(elitereaders.com)

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang biasanya kamu lakukan ketika kamu terlambat atau terburu-buru? Tentu kamu berusaha ingin mencari jalan pintas, bukan?

Namun, kamu perlu memperhatikan ketika betul-betul terdesak ingin mencari jalan pintas, jangan sampai kamu mengalami peristiwa mengenaskan seperti pemuda ini. 

Sebuah video yang diunggah South China Morning Post di media sosial menunjukkan aksi seorang pemuda yang sedang berusaha "mencari jalan pintas" dengan menaiki pembatas jalan yang ada di tengah-tengah jalan. Namun tak disangka, aksi yang dilakukannya malah berakhir memalukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kasihan, Begini Nasib Pemuda Saat Hendak Menaiki Pembatas Jalan
(elitereaders.com)

Dari foto yang diunggah, terlihat perbuatan pemuda tak dikenal itu merugikan para pengguna jalan di kawasan Guangdong, Tiongkok. 

Meski dia berusaha untuk memperbaiki kekacauan yang dibuatnya, namun tampaknya dia tidak berhasil menaiki pembatas jalan dan malah jatuh bersamaan dengan pembatas jalan tersebut.


Tuai Respons Warganet

Kasihan, Begini Nasib Pemuda Saat Hendak Menaiki Pembatas Jalan
(elitereaders.com)

Video tersebut pun beredar hingga menjadi perbincangan viral warganet. Banyak dari warganet menanggapi ulah pria itu dengan beragam respons. Ada yang mengeluarkan cemoohan, namun ada pula yang saling mengingatkan sesama agar tidak melakukan aksi serupa.

Jadi, jangan dicontoh ya agar tidak mengalami hal serupa seperti pemuda itu.

Reporter: 

Fira Shabrina Malia

Universitas Indonesia

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya