Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan Maret (Part 2)

Memasuki bulan Maret, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 06 Mar 2020, 12:00 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2020, 12:00 WIB
Ilustrasi Zodiak
Ilustrasi Zodiak (pixabay.com)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan Maret, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Maret ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Jumat (6/3/2020).

1. Virgo

Virgo - Thumbnail
Ramalan Zodiak Virgo 2019/Copyright Fimela

Dalam urusan keluarga, bulan ini akan menjadi tantangan bagi Virgo. Selama waktu ini, akan ada perselisihan di rumah tentang hal-hal kecil bahkan akan membuatmu terganggu secara mental.

Selain itu, kamu harus membuat beberapa kompromi untuk menjaga ketenangan rumah. Apa pun keputusan yang kamu pilih, ambillah dengan sangat bijaksana ya.

Jika kamu sudah menikah, sebelum perbedaan antara kamu dan pasangan semakin dalam, kamu harus menghapus kesalahpahaman dengan pasanganmu. Akan lebih baik bagi kalian untuk melupakan semuanya dan bersikap normal.

Berbicara soal cinta, bulan ini akan bagus untuk kehidupan asmaramu. Meski begitu, kamu akan mengalami perdebatan hebat dengan pasanganmu. Namun, kondisi ini tak lama dan kamu akan menyesalinya. 

Dalam hal keuangan, bulan ini tidak terlalu baik. Peningkatan pengeluaranmu akan menjadi masalah. Lebih baik kamu memikirkan untuk menabung agar kamu bisa menghindari krisis di keuangan di masa depan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


2. Libra

Bulan ini akan sangat penting bagimu. Selama waktu ini, kamu akan membuat beberapa rencana sehingga impianmu tentang masa depan yang indah bisa terpenuhi. Keyakinanmu juga akan meningkat karena keberhasilan suatu rencana.

Selain itu, kamu akan membuat banyak kemajuan bulan ini. Kamu akan bertemu orang-orang baru dan akan belajar banyak hal baru. 

Untuk urusan keuangan, bulan ini akan baik-baik saja. Tapi aka nada beberapa pengeluaran besar di awal bulan, yang akan sedikit mengganggumu. Meski begitu, kamu segera bisa mendapatkan peluang besar untuk mendapatkan uang. 

Nah, posisi kamu di bidang pekerjaan akan kuat bulan ini. Kamu akan memenangkan hati semua orang dengan kinerjamu. Kenaikan jabatan dan penghasilan yang meningkat juga akan sangat mungkin kamu alami. Namun, jika kamu berpikir untuk mencari pekerjaan lain, maka kamu bisa mendapatkan posisi tinggi di perusahaan baru.

Berbicara tentang keluarga, bulan ini kamu akan memiliki pengalaman manis dan asam. Akan ada masalah kecil, tapi kamu akan bisa mengatasinya.


3. Scorpio

Maret menjadi bulan yang sangat menguntungkan untukmu. Kamu bahkan akan mendapat peluang emas. Jika kamu memanfaatkan kesempatan ini, itu akan membawa beberapa perubahan positif dalam hidupmu. 

Selama waktu ini, hampir semua upayamu akan berhasil dan akan membuatmu lebih serius bekerja. Meski tekanan pekerjaan mungkin lebih tinggi, tapi kamu akan mencapai tujuanmu berkat kekuatan energi dan staminamu. 

Bagi kamu yang menganggur, bisa mendapatkan pekerjaan bulan ini. Nah, jika kamu berbisnis, maka kamu bisa mendapatkan manfaat baik bulan ini.

Sayangnya, kamu tidak akan bisa memperhatikan banyak kehidupan pribadimu karena kesibukanmu. Itu sebabnya, kamu akan menghadapi beberapa situasi yang sulit untuk kamu atasi.


4. Sagitarius

Kamu kemungkinan besar akan mengalami kemajuan di bulan ini, baik itu pekerjaan atau bisnismu. 

Kamu akan bekerja keras dan menunjukkan keahlianmu. Jika kamu bekerja di perusahaan multinasional, kamu bisa mendapatkan prestasi besar. Namun, kalau kamu tidak puas dengan pekerjaan saat ini, maka bulan ini kamu bisa mendapatkan pekerjaan yang kamu inginkan.

Di bulan ini, keuangan akan sangat baik, bahkan kamu bisa mendapatkan keuntungan finansial mendadak. Tak heran jika bulan ini kamu bisa membeli rumah atau kendaraan baru.                      

Dalam kehidupan pribadi, kamu akan dipenuhi kebahagiaan. Akan ada interaksi yang baik antara anggota keluarga dan semua orang akan mendapatkan dukungan jika diperlukan. Jika ada masalah dalam keluarga, itu akan bisa diatasi dengan baik.

Berbicara tentang kehidupan asmara, jika kamu ingin memulai hubungan serius dengan seseorang, maka jujurlah dan bicarakan.


5. Capricorn

Bulan ini akan menjadi petualangan untukmu. Selama waktu ini, kamu akan mendapatkan banyak kesempatan untuk bersenang-senang, yang tentunya akan sangat kamu manfaatkan.

Kamu juga akan melakukan perjalanan jarak jauh bulan ini, tenu ini akan membermu pengalaman yang sangat baik dan kamu akan belajar banyak hal baru. Itu juga akan membuatmu bebas dari stres dan tekanan. 

Kondisi keuanganmu akan normal bulan ini. Namun, di pertengan bulan, kamu akan mendapat peluang bagus. Bahkan, jika kamu bekerja dengan bijak, kondisi keuanganmu bisa membaik.

Kehidupan pribadimu akan berjalan lancar. Hubunganmu dengan anggota keluarga akan semakin kuat. Kamu juga bisa menjaga keseimbang dalam kehidupan professional dan pribadimu.


6. Aquarius

Maret menjadi bulan yang sangat menguntungkan dalam hal keuangan. Kamu akan mendapatkan banyak peluang untuk mendapatkan uang tambahan. Jika kamu memiliki hutang yang belum dibayar, maka bulan ini kamu akan membayarnya. 

Kamu juga bisa memutuskan untuk memulai bisnis kecilmu sendiri. Jika kamu melakukannya dengan nasihat yang tepat, kamu bisa mendapatkan kesuksesan. 

Namun, tetap sedikit berhati-hati di pertengahan bulan ini. Selama waktu ini, kamu akan memiliki perselisihan dengan seseorang. Jika kamu tidak mengendalikan kemarahanmu, maka itu akan mengganggumu dalam jangka panjang.

Dalam urusan cinta, pertengkaran kecil akan terjadi dengan pasanganmu. Meski begitu, cinta di antara kalian tetap ada. Kamu juga akan mendapatkan dukungan penuh dari orang-orang terdekat dalam kondisi suka dan duka dalam hidupmu.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya